(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

5 Cara Buat Mantan Cemburu

Cindy
Cindy

5 Cara Buat Mantan Cemburu Foto:Unsplash

Winnetnews.com -  Melupakan seseorang yang sudah pernah bersama itu memang sangat sulit. Terlebih lagi kita harus bisa move on dan melanjutkan hidup kita ke depan. Mantan pacar itu kadang membuat kita rindu tapi juga benci.

Apalagi jika dia sudah memiliki pacar baru hal ini tentu membuat kamu menjadi semakin galau. Tapi tenang, kamu juga bisa membuat si mantan cemburu denganmu lho. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini ada lima tips untuk membuat mantan cemburu dengan kita.

1. Terima ajakan untuk bertemu



Sudah jadi mantan bukan berarti nggak boleh bertemu sama sekali, apalagi kalau kalian berdua masih berhubungan baik. Jika mantanmu mengajak bertemu, terima saja ajakannya tapi kamu jangan mengungkit hal-hal seperti, “Aku kangen deh jalan ke tempat ini sama kamu dulu,” atau “Kayaknya baru kemarin ya kita ke sini.”

2. Jangan cemburu kalau dia punya pacar



Hal ini mungkin menjadi salah satu yang paling berat sih, jika kamu sudah mengetahui si dia sudah punya kekasih baru, kamu jangan langsung cemburu, kamu harus berusaha juga untuk menemukan pengganti dia dan secara tidak langsung membuktikan jika kamu juga bisa melupakannya sama seperti dia.


3. Pura-pura tidak lihat

Bersikaplah kalau kamu nggak menyadari kehadirannya dari jauh. Ketika dia menyapa, tetaplah bersikap baik sambil memuji tentang penampilan barunya atau hal menarik yang dia lakukan. Tapi cara ini membutuhkan seni lho. Maksudnya, ketika kamu nggak menaruh perhatian ke dia, buatlah seolah-olah kamu sudah bisa melupakannya dan perasaan suka sudah hilang.


4. Tunjukan hal positif di Media sosial

Jika kalian masih berteman di media sosial, jangan pernah sekali-kali kamu menuliskan status galau sedih atau mengungkit kembali masa lalu kalian. Kamu lebih baik menunjukan aktivitas positif seperti olahraga, traveling. Intinya kamu harus menunjukan jika kamu bisa bahagia tanpa dia.


5. Jangan menghubunginya

Setelah putus apakah kamu pernah berhubungan dengan mantan? mungkin saja kamu dan dia masih berteman, tapi ini bukan berarti menjadi alasan untuk kamu sering menghubungi dia. Meski jadi teman, setidaknya jual mahal sedikit, lah. Jangan sampai terlihat kalau kamu masih mengharapkannya.



Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});