5 Cara Cepat Agar Mantan Mau Balikan Sama Kamu, Berani Coba?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

5 Cara Cepat Agar Mantan Mau Balikan Sama Kamu, Berani Coba?
Winnetnews.com - Ketika seseorang sudah putus dengan pasangannya, tentunya kesedihan akan terus menghampiri orang itu. Memang menyakitkan dan meninggalkan luka untuk sebagian orang. Tetapi ketika perasaan cinta itu masih dirasakan, akan ada harapan untuk dapat berpacaran kembali dengan mantan.

Namun tak banyak orang yang bisa mengutarakan perasaanya terhadap sang mantan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ternyata ada beberapa cara cepat agar mantan kekasih mau balikan denganmu.

1. Tetap menjaga komunikasi

Cara ini sangat perlu dilakukan, terkadang rasa cepat ingin move on, membuat seseorang membatasi komunikasi dengan mantan. Namun, perasaan cinta tetap tak bisa dipaksa secepat itu hilang. Sehingga selalu ada rasa ingin komunikasi kembali dengan mantan.

Alasannya, ketika semasa pacaran, komunikasi kalian sudah intens. Jadi jika kamu masih menginginkannya, tetap lah berkomunikasi dengan memosisikan diri untuk menjadi orang yang senantiasa bisa dicurhati kapan saja. Beri kesan kalau kamu masing sangat peduli dengan dia.

Apa Reaksi Kamu?