5 Cara Cepat Membuat Mantan Menyesal

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Cara Cepat Membuat Mantan Menyesal
Foto:Pexels
Winnetnews.com -  Putus adalah hal yang menyakitkan bagi sebagian orang, tetapi sebagian orang juga berlomba-lomba untuk terlihat baik-baik saja setelah putus. Bahkan termotivasi untuk membuat mantan menyesal telah memutuskan hubungan.
 

Buat prestasi

Cara membuat mantan menyesal yang pertama yaitu kamu sebaiknya berusaha untuk mengukir beragam pencapaian. Buktikan bahwa kamu perempuan hebat dengan mengikuti berbagai lomba, mengasah bakat, mengukir prestasi, memenangkan penghargaan, dan sukses dalam kariermu.
 

Rubah tampilan

Kamu harus menunjukkan bahwa meski tanpanya dirimu tetap baik-baik saja bahkan lebih baik. Jangan sampai mantan hidup tenang melihat dirimu tidak terawat setelah putus. Kamu justru harus tampil lebih cantik dan menarik dari segi style, penampilan, dan juga wajah setelah putus dengannya sehingga mantan langsung merasa menyesal meninggalkan kamu.
 

Share kebahagiaanmu

Kamu harus bisa menunjukkan bahwa kamu bahagia tanpa dirinya. Meski sejujurnya pasti setelah putus akan ada rasa kesedihan dan kehilangan. Bahkan terkadang kamu juga dilanda rasa penasaran mengenai keadaan mantan kamu setelah putus.
 

Buktikan kamu bahagia

Tunjukkan bahwa kamu tidak sendirian, kamu memiliki orang-orang di sekeliling kamu seperti keluarga dan sahabat. Jangan sampai setelah putus, kamu kehilangan jati diri, tunjukkan bahwa ada orang-orang yang selalu menemani dan mendukung kamu.
 

Cari cinta baru

Dapatkan pengganti posisi dia, carilah cinta yang baru. Agar mantan kamu sadar, bahwa ada orang lain yang dapat membuat kamu lebih bahagia. Sehingga dia akan sadar bahwa kamu tidak terlarut dalam kesedihan setelah putus dengannya. 
 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...