5 Cara Meluluhkan Hati Gebetan
Foto: Pexels/Leah Kelley

5 Cara Meluluhkan Hati Gebetan

Senin, 28 Sep 2020 | 17:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Melakukan pendekatan atau PDKT dengan gebetan adalah momen yang paling mendebarkan. Pasalnya, selama menjalani proses ini, kamu harus melakukan beberapa usaha agar bisa menarik hati gebetan.

Usaha yang dilakukan pun sebaiknya tidak berlebihan, karena kalau terlalu agresif, maka gebetan bisa saja illfeel dan akhirnya malah meninggalkan kamu. Supaya tidak salah langkah, yuk coba perhatikan lima cara menarik hati gebetan di bawah ini.

Jujur dan jadi diri sendiri

Agar dia tertarik pada kamu, maka jadilah pribadi yang jujur. Selain itu, menjadi diri sendiri juga dapat membuat proses pendekatan kalian lebih mulus dan gebetan akan tertarik dengan kamu. Jangan pernah berpikir untuk mengatakan sesuatu yang tidak sesuai kenyataan, kalau tidak mau gebetan pergi dari kamu.

Rela berkorban

Untuk menunjukkan keseriusan, cobalah untuk bersikap rela berkorban. Kamu bisa menerapkan cara ini degan memberinya perhatian atau menemaninya ke suatu tempat, saat diminta.

Berbicara positif

Sering melontarkan perkataan negatif dapat membuat seseorang illfeel terhadap mu. Oleh karena itu, bangun citra dirimu dengan tidak terlalu sering membicarakan atau merendahkan orang lain di depan gebetan. Menjadi pribadi yang positif, dapat membuat gebetan semakin tertarik dengan kamu.

Tidak gampang tersinggung

Buat dirimu menjadi orang yang tidak mudah tersinggung atas apapun yang dikatakan orang. Jika ada perkataan yang tidak sesuai dengan kenyataanya, bersabar dan jangan menanggapi hal tersebut secara berlebihan. Mungkin saja dia mengatakan itu hanya karena melihat dari sudut pandangannya saja. Jika ingin meluruskan, coba lakukan dengan cara yang baik.

Pantang menyerah

Meluluhkan hati seseorang bukan suatu hal yang mudah dilakukan. Oleh karena itu, kamu harus tetap berusaha dan jangan mudah menyerah. Lakukan semuanya secara perlahan-lahan dan tidak perlu terburu-buru.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...