5 Cara Membuat Pasangan Lebih Tahan Lama di Ranjang
Sumber:ShutterStock

5 Cara Membuat Pasangan Lebih Tahan Lama di Ranjang

Selasa, 2 Jun 2020 | 20:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Menjadi tahan lama bukan hanya urusan pria, wanita juga bisa berperan, bahkan harus berperan karena hubungan seks memang tentang dua orang, kan? Lalu apa, ya, yang bisa kita lalukan sebagai perempuan untuk membantunya bertahan lebih lama saat melakukan hubungan seks? 

Manfaatkan interplay

Kita mungkin sering mendengar istilah foreplay yang biasanya dilakukan sebelum berhubungan seks. 

Tapi aktivitas foreplay sebenarnya bisa juga dilakukan di tengah-tengah intercourse, Namanya interplay dan ini bisa banget bikin dia lebih lama mainnya.

Minta kecepatannya

Saat sudah masuk ke sesi intercourse, jangan biarkan dia mengendalikan permainan itu sendiri. 

Terkadang pria sulit mengontrolnya dan kita bisa berperan mengaturnya dengan meminta kecepatan tertentu, bisa lebih pelan atau lebih lambat, sesuai yang kita rasakan.

Bermain lampu merah dan hijau

us lampu merah atua lampu hijau sih namanya. Intinya kalian buat kesepakatan berupa kode untuk memberitahu jika salah satu diantara kalian ingin intercourse-nya dijeda lebih dulu. 

Jadi saat salah satu mengatakan 'lampu merah', intercourse harus berhenti sementara dan dilanjut lagi setelah ada kode 'lampu hijau'.

Minta ganti posisi

Kamu bisa berperan menentukan posisi juga, kalau kamu melihat dia sudah tidak 'terkontrol' segeralah minta untuk berganti posisi. Laki-laki juga suka, kok, kalau kita punya inisiatif sendiri saat sedang berhubungan seks.

Manfaatkan sex toys

Sex toys ada banyak sekali ragamnya, ada yag digunakan untuk perempuan maupun laki-laki. Jangan ragu untuk menggunakannya jika memang kita butuh. Siapa tahu benar-benar bisa membantu kan?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...