5 Cara Membuat Pria Bahagia
Foto:Pexels

5 Cara Membuat Pria Bahagia

Jumat, 30 Apr 2021 | 19:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Siapa bilang pria tidak akan merasa sedih saat ditinggal oleh kekasihnya? setiap orang tentu memiliki perasaan luka, kecewa, dan bersedih saat orang yang dicintai pergi meninggalkan kita.

Bahkan tak jarang perasaan ini kerap membingungkan untuk diungkapkan, namun terlalu sulit untuk diceritakan kepada keluarga hingga teman terdekat. 

Ajak dia untuk jalan-jalan

Dilansir dari Elite Daily, beberapa pria cenderung memendam perasaan mereka saat sedih, kecewa dan emosional lainnya. Salah satu alasannya adalah karena pria tidak ingin menunjukkan kelemahannya di depan orang lain. 

Beri ruang

Meskipun kamu punya 1001 cara untuk menyenangkannya, namun jangan lupa bahwa pria yang sedih juga butuh ruang sendiri agar bisa mengerti tentang apa yang dia rasakan. 

Kirim kata-kata mutiara

Dan kala kamu tidak bisa mendesak pria mengatakan tentang perasaannya, cara paling bijaksana yang bisa dilakukan adalah mengirimkan kalimat-kalimat motivasional yang bisa memperbaiki mood-nya. Ingatkan dia bahwa semua yang terjadi pasti akan berlalu. 

Berikan peluk

Dilansir laman Healthline, sebuah penelitian yang dimuat dalam the National Institutes of Health mengungkapkan bahwa memberikan dukungan lewat sentuhan bisa mengurangi stres. Sehingga memberikan pelukanmu kepadanya bisa jadi solusi untuk mengubah perasaannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...