5 Cara Membuat Pria Menyesal Setelah Putus
Sumber foto:ShutterStock

5 Cara Membuat Pria Menyesal Setelah Putus

Rabu, 12 Agt 2020 | 19:36 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Putus cinta adalah salah satu momen paling menyakitkan dalam hidup, apalagi ketika mantanmu malah punya gebetan baru setelah putus darimu.

Namun, jangan sedih, balas dendam terbaik ketika putus cinta ialah menjadi bahagia. Sebab, banyak orang menyesal atau ingin kembali dengan mantan karena melihat mantannya lebih bahagianya tanpanya. 

Keluar dari media sosial

Kamu berpikir bahwa mengunggah foto atau status di sosmed tanpa henti adalah cara mengatasi move on sekaligus menunjukkan bahwa kamu bahagia tanpanya. 

Namun terkadang pria lebih tertarik dengan perempuan misterius. Cobalah rehat dari media sosial dan fokus pada kehidupanmu tanpa sibuk posting di sosmed. 

Lakukan apa yang kamu suka

Berkumpul bersama teman dan keluarga adalah cara ampuh untuk mengatasi kesedihan setelah putus. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitarmu. Mantanmu sengaja atau tidak sengaja akan mencari tahu kehidupan barumu dari keluarga atau teman-temanmu. 

Merubah tampilanmu

Memang tak ada yang salah dengan dirimu saat ini. Kamu cantik dan menarik, banyak pria yang menginginkanmu. Namun tak ada salahnya untuk mencoba gaya baru dengan sedikit menyegarkan penampilanmu. 

Lakukan hal-hal baik

Tunjukkan pada dia kamu menjalani hidup secara profesional dan pribadi, namun tidak melupakan orang disekitarmu. Terus lakukan hal yang membuatmu senang dan berikan kepada orang lain. Hadirlah untuk keluarga dan teman-teman, berikan cinta kepada mereka, dan kembalikan kepada dunia. 

Move on dengan pria lain

Jangan terlalu memaksakan diri, namun ketika kamu merasa siap cobalah untuk menarik perhatian pria idamanmu. Kamu bisa memulai dengan aplikasi kencan, teman bermain atau rekan di tempat kerja. Lihatlah apakah ada seseorang istimewa yang benar-benar menghargai betapa menakjubkannya dirimu. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...