5 Cara Membuat Pria Nyaman dalam Berhubungan
Sumber foto:Unsplash

5 Cara Membuat Pria Nyaman dalam Berhubungan

Senin, 16 Nov 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kunci utama dalam membangun hubungan adalah rasa aman dan nyaman. Sehingga tanpa itu, pria dan wanita tidak akan berhasil menciptakan keharmonisan dalam hubungannya.

Untuk mewujudkannya, pria dan wanita tentu memiliki cara yang berbeda. Berikut ini lima cara membuat pria nyaman.

Ajak diskusi

Ketika ingin membuat seorang pria nyaman dengan kita adalah dengan mengajaknya berdiskusi tentang hal yang sedang dia alami dan pikirkan. Hal ini kembali pada sifat pria yang kerap menahan sesuatu dan tidak membicarakannya.

Jangan berlebihan

Meskipun niatmu baik untuk selalu ada di sampingnya dan membantunya dalam menghadapi masalah, namun sesekali berilah dia ruang untuk berpikir. Langkah ini adalah yang terbaik agar dia bisa memilih dan merasa nyaman denganmu.

Menjadi pendengar yang baik

Seorang pria mungkin tidak memiliki teman yang dipercayanya untuk berbicara dan membagikan apa yang sedang dia pikirkan. Cobalah dengarkan apa yang dia bicarakan dan hindari memberikan solusi dan nasihat sebelum dirinya memintanya.

Selalu beri dukungan

Salah satu kunci agar pria nyaman denganmu adalah selalu memberikan dukungan padanya. Hal ini terlebih lagi saat dirinya merasa stres. Tanggapi apa yang dia bicarakan, dan berilah dukungan padanya.

Pahami dia

Untuk membuatnya nyaman hal yang patut dilakukan adalah belajar untuk peka. Terutama saat dirinya sedang stres. 

Berbeda dengan wanita, pria kerap merahasiakan saat dirinya menyimpan banyak pikiran. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...