5 Cara Membuat Pria Takut Kehilangan Kamu
Foto:Pexels

5 Cara Membuat Pria Takut Kehilangan Kamu

Jumat, 10 Sep 2021 | 19:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Banyak yang bilang kalau fase PDKT itu adalah fase yang paling menyenangkan. Di momen itu, kedua belah pihak akan sama-sama merasa tertarik, berusaha, dan takut untuk kehilangan. Akan tetapi, semua itu cenderung berubah saat hubungan sudah masuk ke fase pacaran.

Menghindarinya

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah menghindarinya. Kalau selama ini kamu selalu ada di sampingnya bahkan saat ia tidak peduli padamu, maka sekarang waktunya kamu menghilang.

Beritahu semua kegiatanmu

Cara selanjutnya adalah memberi tahu semua kegiatan yang akan kamu lakukan tanpa melibatkan dirinya. Misalnya, kamu memberitahu ia soal rencana liburan akhir pekanmu dengan teman-teman. 

Jangan cepat membalas

Selain menghindar saat ia membutuhkanmu, kamu juga bisa menghilang dengan cara tidak terlalu cepat membalas pesannya. Cobalah untuk abaikan pesannya beberapa saat, atau mungkin membalasnya dengan singkat. 

Kurangi perhatian

Selanjutnya, kamu juga bisa membuatnya merasa kehilangan dari perhatianmu. Jangan lagi mengingatkannya makan, bertanya soal aktivitasnya, atau mengucapkan selamat pagi dan malam padanya. Kurangi kadar perhatianmu padanya.

Rubah tampilanmu

Sebenarnya tampil cantik dan menarik itu bukanlah sebuah keharusan, apalagi kalau dilakukan hanya untuk memuaskan orang lain. Akan tetapi, penampilan itu tetap harus diperhatikan, Paling tidak agar diri kita terlihat tidak berantakan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...