5 Cara Memilih Bra untuk Kamu Si Payudara Besar

5 Cara Memilih Bra untuk Kamu Si Payudara Besar

Senin, 13 Jan 2020 | 19:53 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Memiliki payudara besar adalah impian sebagian wanita di dunia ini. Namun wanita dengan payudara besar seringkali kesulitan dalam menemukan bra yang sesuai dengan ukurannya.

Meski begitu, bukan berarti bra untuk payudara besar tidak ada yang cocok dan pas untuk dikenakan. Tenang tak perlu bingung, berikut ini caranya memilih bra untuk kamu si pemilik payudara besar.

1. Jangan menggunakan push up bra dan half cup

Buat kamu pemilik payudara besar, hindari pemakaian bra yang push up bra yang didesain khusus memiliki dukungan kawat dan bantalan busa dalam cupnya untuk membuat payudara lebih terangkat, sehingga tampak besar dan padat berisi.

Pasalnya memakai push up bra malah akan membuat payudara terlihat sangat besar dan seolah menonjol keluar dari bra. Sedangkan bra model half cup juga membuat payudara besar terlihat penuh dan tumpah ke luar. Hal ini dapat membuat dada tampak lebih besar daripada yang seharusnya.

2. Pilih tali bra yang besar

Tips selanjutnya untuk memilih bra  bagi wanita dengan payudara besar adalah pilihlah bra dengan tali yang besar. Selain itu akan membuat lingkar dadamu lebih ramping dan nyaman tanpa takut membuat payudaramu menjadi turun.

Memiliki model bra dengan tali strap yang lebih besar mungkin bisa menjadi andalanmu untuk dikenakan sehari-hari. Umumnya, bra tali besar dilengkapi dengan kaitan 3 kancing. Kaitan ini fungsinya sangat pas untuk menahan posisi punggung agar tidak bungkuk.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...