5 Cara Menahan Diri untuk Berselingkuh
Foto:Pixabay

5 Cara Menahan Diri untuk Berselingkuh

Rabu, 13 Jan 2021 | 19:34 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Jatuh cinta setulus hati dengan pasangan bukanlah jaminan bahwa kamu akan selalu setia kepadanya. Faktanya, kebanyakan orang yang sedang jatuh cinta sering kali terjebak dalam godaan yang sifatnya hanyalah kesenangan sesaat. Berikut ini lima cara menahan diri untuk berselingkuh.

Ceritakan kekuranganmu

Percayalah, pasangan yang baik akan selalu menghargai keterbukaanmu. Untuk itu, jangan ragu menunjukkan kelemahan kamu kepada si dia, ya. Dengan begitu, pasangan kamu jadi lebih mudah untuk mengerti dan memahami kamu.

Pikirkan dampak berselingkuh

Bagaimana jika kamu menyerah? Pernahkah kamu berpikir tentang apa yang akan terjadi saat pasangan kamu tahu bahwa kamu selingkuh? Apa kamu bersedia mempertaruhkan hubunganmu untuk kesenangan sesaat?

Hindari teman yang tidak baik

Jika kamu memiliki teman yang menganggap bahwa berselingkuh itu keren, menjauhlah dari mereka, ya. Teman yang sejati akan selalu membantumu untuk berada di jalan yang benar, kok. 

Batasi berintraksi dengan lawan jenis 

Mungkin kamu berpikir bahwa kamu belum melangkah lebih jauh dengan bertindak buruk. Namun, berfantasi tentang orang lain sudah berarti berselingkuh. Apalagi, jika kamu tertarik dengan seseorang dan dengan sengaja mencari cara untuk tetap berhubungan dan bersama. 

Cari bantuan profesional

Apabila kamu mengalami kesulitan yang serius dalam hal ini, mencari bantuan profesional bisa menjadi pilihan yang bagus. Lakukan konsultasi dengan psikolog atau mentor spiritual.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...