5 Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Pasangan
Sumber:Cosmopolitan.com

5 Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Pasangan

Sabtu, 13 Jun 2020 | 19:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Menjalin hubungan dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama, memungkinkan kamu untuk merasa bosan dengan pasangamu (pacar). Namun, putus bukanlah jawaban terbaik, karena akan terasa nggak adil untuk dia. 

Pikirkan terlebih dahulu

Pikirkan terlebih dahulu: kenapa kamu bisa merasa bosan sama pacar?

Jangan sampai, kamu selalu terlalu baper dengan hal-hal yang nggak penting sehingga timbul rasa bosan atau mungkin saja kebosanan itu muncul karena perilaku kamu sendiri. 

Jangan lupakan waktu bersama

Kebosanan juga dapat muncul ketika kalian sibuk dengan dunia masing-masing. Kamu dan pacarmu harus punya waktu buat menghabiskan waktu bersama untuk saling tukar pikiran. Sediakan satu hari khusus buat kalian berdua, manfaatkan waktu tersebut untuk melakukan hal yang menyenangkan.

Traveling bersama

Hal yang membosankan ketika pacaran adalah karena merasa jalan cerita hubungan kamu terasa sangat monoton. Lupakan sejenak rencana dinner di restoran! Kamu dan pacar bisa merencanakan petualangan seru yang nggak terlupakan. Seperti melakukan perjalanan outdoor.

Fokus pada hubunganmu

Saat memiliki waktu berdua, cobalah perhatikan pacar kamu yang berada di depanmu. Pikirkan sisi-sisi baik yang ada pada dirinnya.

Biasakan, ketika kalian punya waktu bersama, fokus pada si pacar. Lupakan sejenak handphone-mu, agar kamu nggak sibuk sendiri dengan socmed yang bisa bikin waktu kalian nggak berkualitas. 

Tertawa bersama

Tahukah kamu, kalau tertawa adalah salah satu obat terbaik di dunia? Ingat juga bahwa tertawa adalah salah satu cara terbaik untuk memperkuat ikatan kamu dengan orang-orang sekitar, termasuk dengan si pacar. Buatlah rencana untuk mendapatkan banyak tawa dengan si pacar. 

Misalnya menonton film komedi, pertunjukan stand up comedy, saling menceritakan lelucon dan hal lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...