5 Cara Mengetahui Pacar Masih Sayang Mantannya
Foto:Pixabay

5 Cara Mengetahui Pacar Masih Sayang Mantannya

Selasa, 23 Feb 2021 | 19:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Cara terbaik untuk menjalin hubungan yang sehat ialah dengan meninggalkan masa lalu alias move on. Namun, move on bukanlah hal yang mudah, apalagi jika masih ada perasaan cinta yang melekat pada sang mantan.

Apakah kamu adalah salah satu orang yang curiga kalau pacarmu belum melupakan mantannya? Inilah lima cara mengetahui pacar masih sayang mantannya.

Perhatikan apa dia membandingkanmu

Meski dia terkesan menyanjungmu atau menyebut bahwa kamu lebih baik dari mantannya, tapi jika dia terus-menerus membandingkanmu dengan mantan, kemungkinan besar dia memang belum move on.

Curiga dengan caranya berkomitmen

Coba perhatikan, apakah dia terlihat nggak serius denganmu atau bahkan nggak ingin orang lain tahu jika kalian berpacaran? 

Misalnya, nggak mau mengunggah foto bersama ke media sosialnya atau enggan mengenalkanmu pada teman-temannya.

Cari tahu apa dia masih menyimpan foto sang mantan

Mungkin wajar jika ada beberapa barang pemberian mantan yang masih disimpan olehnya. Tapi, jika foto-foto kenangan mereka belum ia hapus, bahkan terkesan ‘menjaganya’, maka ini tanda yang nyata bahwa dia memang masih mencintai mantan kekasihnya. 

Amati apa dia masih dekat dengan keluarga mantannya

Meski sudah berpisah, beberapa orang memang berusaha menjaga hubungan yang baik dengan keluarga mantan kekasihnya. Namun, bukan berarti hal ini menjadi alasan baginya agar tetap dekat dengan keluarga sang mantan. 

Perhatikan cara dia membicarakan mantannya

Mungkin masih wajar jika dia beberapa kali menyebut mantannya di depanmu. Tapi, jika dia terlalu sering membicarakannya, maka ini tanda bahwa dia masih memiliki perasaan pada mantan kekasihnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...