5 Cara Menghadapi Mantan yang Suka Cari Perhatian
Foto:Pexels

5 Cara Menghadapi Mantan yang Suka Cari Perhatian

Senin, 13 Sep 2021 | 19:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Idealnya sebagai mantan kekasih, kalian sudah tidak lagi berhubungan dekat layaknya masih pacaran. Bukan berarti bermusuhan, ya. Hanya saja memang sebaiknya kamu menjaga jarak dengannya. Takutnya, jika masih sering jalan bareng salah satu dari kalian jadi baper sendiri.

Cuek

Trik yang pertama ini boleh dibilang terlihat paling gampang. Ya, apalagi jika bukan pasang tampang cuek dan gak perlu menggubris tingkahnya sama sekali. Anggap saja dia cuma sekadar angin lalu. 

Jangan mudah terpancing

Bisa dibilang sikapnya mulai keterlaluan. Seperti sering memberikan komentar di postingan media sosialmu. Mengumbar foto mesra kalian saat masih pacaran dulu, sampai menanyakan kabarmu ke saudara bahkan orang tuamu sendiri.

Jangan peduli

Ngotot ingin balas dendam atas sikapnya yang annoying ini? Gampang, kamu cukup menunjukkan ke dia kalau kamu, tuh gak peduli sama sikapnya. Posting kegiatan barumu yang positif ke media sosial supaya terlihat olehnya.

Putus komunikasi

Jika memang kamu sudah gak tahan sama sikapnya ini dan merasa amat terganggu. Tak ada salahnya untuk memblokir semua akses yang menghubungkan kalian berdua. Mulai dari nomor WhatsApp hingga semua akun media sosialnya.

Tegas padanya

Segala upaya telah kamu lakukan, namun sialnya doi seperti gak punya urat malu. Tetap saja maksa ingin mengusik kehidupanmu. Maka ini saatnya kamu bertindak tegas. Temui dia dan bilang terus terang padanya, bila semua hal yang dilakukan itu membuatmu risi. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...