5 Cara Menghadapi Pasangan yang Manja

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Cara Menghadapi Pasangan yang Manja

Winnetnews.com -  Manja sebenarnya adalah hal yang lumrah untuk dilakukan. Bahkan dalam beberapa hal, sikap manja pasangan bisa membuat kita merasa nyaman dan dibutuhkan. Tidak jarang, sikap manja tersebut juga membuat kita merindukan pasangan ketika sedang berjauhan.

Berani berkata tidak

Sikap manja pasangan biasanya menuntut keinginannya untuk selalu di-iya-kan. Namun dalam beberapa hal, kita juga harus menjadi orang yang bijaksana dan tidak semua keadaan bisa menempatkannya untuk ada.

Memberikan batasan

Seseorang yang manja biasanya cenderung menggampangkan sesuatu. Karena orangnya memang supel dan enakan, biasanya berujung menjadi seenaknya.

Membiasakan bersikap terbuka

Meskipun sulit untuk berterus terang kepada seseorang yang manja karena biasanya ketika dia marah akan berlebihan, namun kita tetap harus mengatakan apa yang ada di dalam pikiran.

Membiarkannya berusaha terlebih dahulu

Pasangan yang terlalu manja biasanya buru-buru menganggap dirinya tidak mampu melakukan suatu hal dan menyerahkan hal tersebut kepada kita ataupun orang lain.

Tidak perlu meminta maaf kalau tidak salah

Pasangan yang manja biasanya selalu merasa benar dan menuntut kita untuk meminta maaf meskipun pada kenyataannya dialah yang bersalah. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...