5 Cara Menjaga Hubungan Agar Terhindar dari Pelakor
Foto:Pixabay

5 Cara Menjaga Hubungan Agar Terhindar dari Pelakor

Jumat, 19 Feb 2021 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Istilah pelakor atau perebut lelaki orang merujuk pada wanita selingkuhan yang telah merusak hubungan rumah tangga.

 Istilah ini menjadi marak terutama di dunia maya setelah terungkap banyak kasus pelakor dari kalangan selebriti.

Tetap romantis

Seiring bertambahnya usia pernikahan, banyak pasangan yang sudah tidak lagi melakukan hal-hal sederhana tapi penting untuk menjaga hubungan tetap romantis. Sebagai contoh, mencium kening pasangan, memeluknya dari belakang, atau saling menatap saat hendak tidur.

Sering mengucapkan cinta

Memang ada sebagian orang yang merasa canggung untuk mengatakan kata-kata cinta secara langsung. Tapi cobalah berlatih melakukannya.

Jaga penampilan

Masih ingatkah ketika dulu masa-masa pacaran, kamu berusaha tampil cantik dan menarik supaya pacarmu senang? Saat menikah, kebiasaan itu jangan ditinggalkan.

Bikin pasangan nyaman

Buat suami betah di rumah dengan menciptakan suasana yang nyaman. Tak hanya menjaga agar rumah bersih dan rapi, termasuk juga kenyamanan emosional.

Perhatikan pasangan

Baik pria maupun wanita akan selalu senang jika diperhatikan, apalagi oleh orang yang sangat dicintainya. Beberapa hal simpel yang bisa menunjukkan perhatianmu pada suami di antaranya, menyiapkan bekal makan siang untuk suami di kantor, menyediakan segelas teh hangat atau minuman lain kesukaannya saat ia pulang kantor, atau mengirimkan pesan lucu saat ia di kantor sehingga ia bisa tersenyum dan mengingat istri di rumah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...