5 Cara Mudah Memperbesar Bokong

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

5 Cara Mudah Memperbesar Bokong Foto: Ilustrasi
Winnetnews.com - Selain memiliki payudara yang indah dan besar, para perempuan juga mendambakan bokong besar dan kencang. Nggak bisa dipungkiri, sebagian dari perempuan ingin memiliki bentuk bokong ideal seperti itu.

Mungkin kamu akan berfikir untuk melakukan operasi agar mendapatkan bokong yang besar. Namun tahukah kamu? Ternyata ada beberapa gerakan yang  bisa membuat bokong terlihat lebih besar, bulat, dan kencang.

1. Sumo Jump Squat

Gerakan ini hampir sama dengan squat, biasanya dan hanya  ditambahkan gerakan melompat. Manfaat dari gerakan ini dapat mengencangkan otot paha dan membentuk bokong lebih indah.

2. Single Leg Bridge

Gerakan ini mudah untuk dilakukan di rumah, di Youtube banyak tutorialnya. Single Leg Bridge memiliki intensitas lebih untuk pembentukan bokong yang  maksimal.

3. Donkey Kick

Gerakan ini juga jadi salah satu cara ampuh untuk mendapatkan bentuk bokong yang ideal. Kamu tidak perlu takut untuk melakukan gerakan ini, karena ini hampir sama dengan squat.

4. Plié Squats

Jenis squat ini agak berbeda dari biasanya, namun manfaatnya juga masih tetap sama kok. Misalnya membentuk otot seluruh tubuh,  memperkuat paha depan dan belakang serta mencegah osteopososis dini.

5. Forward Lunges

Gerakan ini tidak hanya membentuk bokong tetapi juga bisa melatih keseimbangan menjadi lebih baik. Selain itu, bisa menguatkan otot perut dan punggung, mengecilkan paha serta menjaga otot kaki lebih kuat.

 

 

Apa Reaksi Kamu?