(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

5 Cara Test Kesetian Doi, Nah Kamu Pakai Cara yang Mana Yah?

Wahyu
Wahyu

5 Cara Test Kesetian Doi, Nah Kamu Pakai Cara  yang Mana Yah?
Winnetnews.com – Dalam membina hubungan asmara tentunya saling percaya dan kesetiaan merupakan hal yang sangat penting. Jadi kalo kamu punya pacar yang setia pasti enak deh, jadi nggak perlu repot-repot ngepoin doi terus.

Masalahnya kamu yakin nggak sama kesetian doi? Gimana mau yakin, kalo doi nggak pernah ditest. Dari pada bingung gimana caranya, coba deh 5 cara ini supaya kamu tahu doi setia nggak yah?

Menjaga jarak

image0

Nah menjaga jarak sekali-sekali bisa kok kamu lakukan. Beri aja doi sedikit kebebasan dalam bertindak, mau ngapain kek ke mana kek, terserah. Tapi nggak berarti kamu menjaga jarak gitu aja. Kamu juga harus tetap mengawasi keadaan dirinya, nggak lepas gitu aja.

Kalo udah gitu, berarti kamu memberikan kesempatan buat dia untuk selingkuh. Kalo dia benar-benar setia, kamu nggak perlu khawatir. Tapi ingat, tetap awasi dia dengan mendalam tanpa terlihat rasa curiga.

Putus Komunikasi

image1

Ini juga salah satu trik buat nguji doi lho. Coba aja kamu putus komunikasi dalam waktu tertentu. Kalo bisa nih, betah-betahin diri kamu buat nggak SMS atau telepon dia. Kalo dia beneran setia, dia pasti cari tahu kenapa kamu nggak menghubungi.

Kesempatan ini bisa dia gunakan untuk selingkuh apabila dia nggak setia. Untuk mengembalikan kondisi seperti semula, kamu bisa menggunakan alasan HP nggak ketemu atau alasan lain yang nggak terkesan dibuat-buat.

Menyamar

image2

Xixixi…sekali-sekali boleh kok kamu ngepoin doi bak James Bond. Kamu bisa gunakan nomor lain untuk SMS dia, atau mungkin kamu buat akun sosmed palsu yang bisa menjadikan kamu sebagai orang lain.

Kamu rayu deh doi sekuat mungkin untuk mengetes kesetiaannya. Kalo udah lebih dekat, kamu bisa mengajak dia buat ketemuan. Kalo dia menerima ajakan kamu, berarti bisa jadi dia orang yang nggak setia.

Minta bantuan teman

image3

Kalo ini sih yang sering dilakukan banyak orang, biasanya mereka minta bantuan teman. Nggak perlu merayu, teman kamu bisa hanya tebar pesona ke dia. Kalo si dia tertarik, maka bisa dipastikan kalo pacar kamu nggak setia. Nah, kalo udah gitu, kamu mendingan ketemuan bertiga dan menjelaskan semuanya.

Menjadi seseorang yang useless

image4

Buat diri kamu seolah nggak ada gunanya lagi buat dia. Kalo pacar kamu tetap sabar, maka dia adalah orang yang setia. Kalo dia merasa kamu nggak ada gunanya, maka kamu sebaiknya pergi dari pacar kamu.

Tapi hati-hati yah setiap trik tersebut, soalnya kalo doi tahu pasti doi bakal marah banget deh. Jadi cukup kamu aja yang tahu lho.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});