5 Cemilan Sehat untuk Menemani Anda di Kantor

Daniel
Daniel

5 Cemilan Sehat untuk Menemani Anda di Kantor Ilustrasi

Winnetnews.com - Padatnya pekerjaan seringkali membuat Anda merasa cepat lelah dan lapar. Untuk mengatasinya, sesekali pasti Anda membutuhkan cemilan yang bisa mengisi kekosongan perut agar cepat kembali bertenaga dan bisa kembali berkonsentrasi. Berikut ini kami berikan daftar cemilan yang tak hanya enak dan praktis, tetapi juga sehat bagi tubuh Anda.

1. Buah Kering
Tersedia dalam bentuk kemasan siap santap, buah kering bisa menjadi pilihan cemilan yang selalu ada di meja kerja Anda. Buah kering mengandung serat yang tinggi. Jika Anda memilih buah kurma atau apricot kering, keduanya juga bisa menambah asupan lemak baik bagi tubuh.

2. Granola Bar
Tengah digandrungi, granola nyatanya menyehatkan dan juga bisa menunda lapar lebih lama. Terlebih Anda bisa dengan mudahnya menemukan granola bar di supermarket dekat rumah atau kantor.

3. Yoghurt
Ingin mengemil tanpa perlu khawatir berat badan bertambah? Youghurt bisa menjadi jawaban bagi Anda. Yoghurt tinggi akan kalsium, protein, dan probiotik yang baik untuk pencernaan. Selain itu, yoghurt juga kaya serat yang membantu Anda menunda lapar. Kini yoghurt juga mudah ditemukan dalam bentuk kemasan kecil siap santap dengan berbagai rasa buah yang bisa Anda pilih.

4. Popcorn
Kantor Anda menyediakan fasilitas microwave? Jika ya, Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat popcorn sebagai cemilan selama berada di kantor. Popcorn mengandung serat yang tinggi lho. Hindari penggunaan mentega dan ganti dengan keju parut sebagai penambah rasa ya.

5. Dark Chocolate
Mengonsumsi dark chocolate bisa membantu Anda mengembalikan energi yang terkuras karena kandungan theobromine di dalamnya. Dark chocolate juga kaya akan magnesium yang bisa mengurangi stress dan memperbaiki mood yang kacau setelah seharian bekerja. Cemilan yang disebutkan di atas juga bisa Anda sediakan dalam jumlah banyak karena sudah banyak tersedia di pasaran. Sekarang Anda sudah bisa mengemil dengan mudahnya tanpa perlu khawatir mengganggu kesehatan atau menambah berat badan.

Promo dan info lengkap di sini

Apa Reaksi Kamu?