5 Cuitan Kocak Debat Capres Prabowo - Jokowi
google.com

5 Cuitan Kocak Debat Capres Prabowo - Jokowi

Jumat, 18 Jan 2019 | 12:00 | Aldina Putri Nst

WinnetNews.com - Ternyata selain argumen oleh pasangan nomor 01 dan pasangan nomor 02, warganet juga memperhatikan momen-momen unik di debat capres perdana tersebut. Nah, momen-momen unik itu menginspirasi warganet membuat cuitan-cuitan kocak di Twitter.

Berikut deretan cuitan kocak jalannya debat capres pertama yang ditayangkan Kamis (17/1).

  1. Berasa hari jumat terus-terusan nih kalau diceramahin mulu

    Sedih Akutu Paslon NO 2 , Kalau ngomong apapun Pasti di Ceramahin oleh Pak MA'RUF#CurhatPilpres2019 #sambatpilpres2019

    — Endang Sumantri (@frankjames28) January 17, 2019

  2. Dari debat jatuh ke bola~

    Ira koesno: pak sandi silahkan ambil bolanya

    pak sandi: hmmm real madrid

    ira koesno: anu pak maaf ini bukan undian champions league#SambatPilpres2019

    — Firgiawan Ramaulana (@seterahdeh) January 17, 2019

  3. Dua gendangnya, lagi sariawan atau males ngomong pak?

    Netizen : Pak Ma'ruf Amin dari tadi kok diem aja?

    Pak Ma'ruf Amin : Islam mengajarkan kita untuk menghindari perdebatan :)

    Netizen : MASYA ALLAAAAHHHH 😍😍😍 #SambatPilpres2019

    — ikram marki (@ikramarki) January 17, 2019

  4. Bukan pertanyaan nih isi amplop nya... Melainkan undangan pernikahan...

    👧: Tolong dibuka amplop yang "D".
    👦: Baik. Amplop D. Masih tersegel.
    ...
    ...
    ...
    *Buka amplop
    👦: Wah, ini isinya undangan pernikahan untuk kedua pasangan capres.

    👨👴 + 🧒👦: HAADEEEHHH UNDANGAAAN MENEEEHHH ... UNDANGAAN MENEEH! NYUMBANG MENEH! RAMASHOOK!#SambatPilpres2019

    — Nanti Kita Sambat Tentang Hari Ini (@nksthi) January 17, 2019

  5. Yaelah tegang banget salah~ Rileks banget juga salah~ Mau nya apa sih warganet?

    Pak Prabowo coba dong biar suasana debat jadi nggak tegang, pas ngambil bola dari toples langsung gimmick

    "kosong yaa.. kosong yaa" #SambatPilpres2019

    — ikram marki (@ikramarki) January 17, 2019


Gak heran kalau ngeliat warganet buat ciutan-ciutan yang kayak ginian, yang bener aja di complain apalagi yang salah... Huft...

 

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...