5 Drama Korea Unggulan Tayang Perdana Bulan Mei 2021, Catat Tanggalnya!
Foto: Soompi

5 Drama Korea Unggulan Tayang Perdana Bulan Mei 2021, Catat Tanggalnya!

Selasa, 4 Mei 2021 | 17:45 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Memasuki bulan kelima di tahun 2021, kita kembali kedatangan sejumlah drama Korea baru yang siap masuk ke dalam list tontonan. Selain dibintangi aktor dan aktris ternama, drama Korea bulan Mei juga banyak menghadirkan genre dan alur cerita yang tentunya bakal bikin penonton penasaran. 

Penasaran ada drama Korea apa saja? Yuk simak dan catat tanggalnya ya!

Youth of May

image0

"Youth of May" mengisahkan tentang sejoli yang jatuh cinta di tengah kerusuhan Mei 1980 di Gwangju, Korea Selatan. Periode tersebut adalah salah satu waktu bersejarah di Korea karena munculnya pergerakan demokratisasi di Gwangju yang menyebabkan pembantaian besar-besaran terhadap mahasiswa. Diceritakan keduanya akan terlibat dalam percintaan yang tidak mudah. Drama yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si ini tayang perdana pada 3 Mei 2021.

Move to Heaven

image1

"Move to Heaven" adalah drama Korea original Netflix terbaru yang mengisahkan tentang mantan narapidana yang putus asa dengan hidupnya. Dia dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger bekerja di perusahaan Move to Heaven. Perusahaan tersebut menyediakan jasa membersihkan tempat kejadian perkara. Mereka akan menyampaikan cerita orang-orang yang telah meninggal pada orang terdekatnya. Drama ini tayang perdana pada 14 Mei 2021 di Netflix.

Mine

image2

Drama "Mine" mengisahkan tentang dua wanita tangguh yang menjadi menantu untuk sebuah keluarga konglomerat. Bebas dari ekspektasi dan batasan masyarakat, keduanya berusaha menemukan jati diri dan mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka. Drama yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyun inidijadwalkan tayang mulai 8 Mei 2021 menggantikan “Vincenzo”.

Doom At Your Service

image3

Drama Korea "Doom At Your Service" mengisahkan tentang makhluk supernatural yang memiliki kemampuan bisa menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap. Ia bertemu dengan seorang editor wanita yang mempertaruhkan nyawa untuk menghindari takdir. Drama ini rencananya tayang perdana pada 10 Mei mendatang di tvN.

My Roomate is Gumiho

image4

"My Roommate is Gumiho" berkisah tentang seorang mahasiswi yang tak sengaja menelan mutiara Gumiho jantan berusia 999 tahun. Jika seseorang menelan mutiara itu, maka Gumiho hanya bisa hidup satu tahun. Mutiara akan pecah hingga Gumiho gagal menjadi manusia. Dengan situasi tersebut, keduanya harus hidup berdampingan. Drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri Girls Day ini tayang perdana pada 26 Mei di tvN. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...