(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

5 Fakta Terbaru Mantan Pacar Syahrini Yang Terseret Narkoba

Cindy
Cindy

5 Fakta Terbaru Mantan Pacar Syahrini Yang Terseret Narkoba Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Seorang pria yang bernama Hans ikut ditangkap polisi karena narkoba. Pria tersebut mengaku mantan pacar Syahrini. Subdit 2 Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya memastikan Hans mantan pacar Syahrini. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini ada beberapa fakta terbaru mengenai HS mantan pacar Syahrini.

  1. Ngaku mantan pacar

    Saat diperiksa, Hans mengaku ia mantan pacar Syahrini. "Iya sih (mantan Syahrini), tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan iya benar. Dia membenarkan,"  jelas AKBP Dony Alexander.
  2. Edarkan sabu untuk orang kaya

    Mantan pacar Syahrini, biasa mengedarkan narkoba jenis sabu ke kalangan menengah atas atau orang kaya di Jakarta. Hal ini disampaikan langsung
    Kasubdit 2 Psikotropika Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander di Polda Metro Jaya.

    "Kemungkinan besar peredaran ini masuk wilayah kota Jakarta. Jadi untuk kelas-kelas menengah ke atas kemungkinan besar mereka yang salurkan," kata Donny.

  3. Ditanggkap akhir 2018

    Mantan pacar Syahrini ditangkap pada akhir Desember 2018. Selain Hans dan SN, ada juga dua tersangka lain yang diciduk mereka adalah FK dan TP.
  4. Gadai cincin demi sabu

    Hans menggadaikan cincinnya untuk dapat mengkonsumsi sabu. "Yang menarik lagi kita mendapatkan cincin. Informasinya dari keterangan tersangka untuk pembayaran, karena kurang dananya," kata Argo. Cincin tersebut digadaikan untuk membayar kekurangan dalam pembelian narkoba. Cincin tersebut diduga harganya mencapai miliaran rupiah.
  5. Terancam hukuman mati

    Hans ditangkap polisi bersama tiga orang lainnya dengan barang bukti 2.357 gram narkotika jenis sabu. "Jadi untuk kasus ini kita kenakan pasal 114 ayat 2 pasal 115 ayat 2 UU narkotika no 35 tahun 2011 ancamannya seumur hidup atau hukuman mati," kata Argo Yuwono.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});