5 Fantasi Seks yang Selalu Diinginkan Wanita, Kamu Termasuk?

5 Fantasi Seks yang Selalu Diinginkan Wanita, Kamu Termasuk?

Kamis, 23 Jan 2020 | 19:53 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Fantasi seks yang kerap diabaikan ternyata sama bermanfaatnya bagi kehidupan seks pasangan yang sehat. Pasalnya fantasi seks yang dinginkan wanita terkadang dirahasiakan, meski begitu mempunyai fantasi seks adalah hal yang wajar, tetapi ada beberapa fantasi yang tak perlu dilakukan. Dikutip dari Metro,UK, berikut ini  beberapa fantasi seks yang selalu diinginkan para wanita saat bercinta.

1. Bercinta dengan orang asing

Seks dengan orang asing sangat berani dan menggetarkan. Menurut survey dalam Journal of Sexual Medicine, 50 persen wanita melaporkan bahwa mereka berfantasi melakukan hubungan seks dengan orang yang tidak dikenal.

2. Bercinta di tempat romantis

Wanita memang sangat menyukai hal-hal yang romantis, termasuk saat hendak ingin bercinta. Hampir 85 persen wanita berfantasi di pantai yang sepi atau tempat romatis. Untuk wanita, faktor emosional dan kontekstual lebih menonjol dalam fantasi seks.

3. Thereesome

89 persen dari 4.175 wanita Amerika yang disurvei oleh psikolog sosial Justin Lehmiller, Ph.D., untuk bukunya 'Tell Me What You Want' mengaku berkhayal tentang melakukan threesome. Beberapa wanita ingin menjadi pusat perhatian dan dilihat sebagai orang penting menjadi alasan mereka berfantasi mengenai threesome.

4. Bercinta di depan umum

Beberapa wanita menginginkan fantasi seks seperti sensasi kejar-kejaran sehingga membuat seks menjadi lebih panas. Dalam Journal of Sexual Medicine, 57 persen wanita berfantasi tentang melakukan hubungan seks di tempat umum.

5. Didominasi

Fantasi seks BDSM menurut Journal of Sexual Medicine ternyata banyak diidamkan wanita. Meski demikian, fantasi ini tidak selalu mencerminkan tentang apa yang mereka inginkan dalam kehidupan nyata.

Fantasi BDSM memikat karena salah satu pasangan melepaskan kontrol dan tunduk pada yang menyentuhnya dan secara tidak sadar membebaskan diri wanita untuk menjadi liar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...