(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

5 Film Ini Paling Sering Dicari Sepanjang Tahun 2018

Cindy
Cindy

5 Film Ini Paling Sering Dicari Sepanjang Tahun 2018 Foto:Youtube

WinNetNews.com- Sepanjang tahun 2018 banyak hal yang tejadi dan diperbincangkan salah satunya film yang paling populer di Google.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dibawah ini ada lima film yang paling dicari di Google selama tahun 2018. 

 

 

1. Dilan 1990

 

Menurut data google trends, film Dilan 1990 ini berada di urutan pertama sebagai film yang paling sering dicari pengguna Google.  Seperti yang kita ketahui, film yang tayang pada 25 Januari 2018 ini berhasil menembus 6,2 juta penonton. 

Film Dilan 1990 yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq ini berkisah tentang kisah cinta masa SMA antara Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla.


2. Avengers: Infinity War


Film karya Marvels ini juga paling banyak dicari di Google. Film yang tayang pada 25 April 2018 ini menghadirkan seluruh karakter sentral Marvel Cinematic Universe. Dari Iron Man, Hulk, Captain America, hingga pasukan Guardians of the Galaxy dan Black Panther.


3. The Nun

Film horor karya James Wan ini juga masuk kedalam daftar film paling dicari di Google. The Nun sendiri bercerita tentang Valak, wujud hantu suster yang terdapat pada lukisan milik Lorraine Warren di film The Conjuring 2. Film ini sebenarnya mengisahkan kejadian yang terjadi sebelum film The Conjuring 2.


4. Black Panther

Film karya Marvels ini juga masuk ke dalam daftar film paling dicari di Google. Film yang tayang pada 14 Februari 2018 ini bercerita mengenai Black Panther atau T’Challa setelah kejadian di film Captain America: Civil War. 


5. Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald

Film karya penulis ternama, J.K Rowling ini baru rilis pada 14 November 2018 di Indonesia ini juga paling sering dicari oleh pengguna Google Indonesia.


Film ini merupakan spin off dari seri Harry Potter yang sama-sama digarap oleh J.K Rowling. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald adalah seri kedua dari Fantastic Beasts and Where to Find Them yang tayang pada 2016 lalu. 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});