5 Film Komedi Bertema Natal yang Dapat Menambah Keceriaan Keluarga
Foto: HAI Grid

5 Film Komedi Bertema Natal yang Dapat Menambah Keceriaan Keluarga

Rabu, 25 Des 2019 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Saat Natal tiba, biasanya kita menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih. Agar perayaan Natal semakin meriah, tak jarang beberapa orang memilih untuk menonton film bersama dengan keluarga ataupun teman.

Berikut ini beberapa pilihan film komedi bertemakan Natal, yang cocok untuk ditonton bersama keluarga.

A Christmas Story (1983)

image0

Film yang memiliki setting di tahun 1940-an ini, mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Ralphie yang berusaha untuk meyakinkan orangtua, guru, dan Santa Claus kalau senjata Red Ryder BB merupakan hadiah Natal yang sempurna.

Home Alone (1990)

image1

Film Natal yang sering banget diputar di televisi ini, harus diakui memang tidak pernah membosankan. Home Alone mengisahkan tentang Kevin yang harus melindungi rumahnya dari serangan para penjahat, karena keluarganya yang lain sedang berlibur.

Elf (2003)

image2

Usai tak sengaja mendatangkan malapetaka bagi komunitas elf karena ukuran tubuhnya yang besar, seorang pria yang dibesarkan sebagai elf di Kutub Utara pun dikirimkan ke Amerika untuk mencari identitas aslinya.

The Night Before (2015)

image3

Film ini mengisahkan tentang tiga orang sahabat yang menghabiskan malam di New York City untuk mencari pesta Natal paling menarik yang diidam-idamkan. 'The Night Before' dibintangi oleh Josephn Gordon-Levitt, Seth Rogen dan Anthony Mackie.

Christmas with Kranks (2004)

image4

Saat putri mereka pergi, keluarga Kranks memutuskan untuk melewatkan Natal. Hingga akhirnya sang putri memutuskan pulang dan berhasil membuat satu keluarga heboh di menit-menit terakhir.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...