Skip to main content

5 Game Horor Ini Dijamin Bikin Anda Merinding

5 Game Horor Ini Dijamin Bikin Anda Merinding
5 Game Horor Ini Dijamin Bikin Anda Merinding

Siapa bilang main game survival horror di smartphone itu tidak menyeramkan sama sekali? Jika Anda berpikir demikian, sebaiknya Anda coba judul-judul game horor yang bisa dimainkan di smartphone berikut ini.

1. Forgotten Memories: Alternate Realities

image0

Forgotten Memories: Alternate Realities adalah game survival horror yang baru saja hadir di App Store.

Game ini menceritakan seorang wanita yang bernama Rose Hawkins. Dia mencari seorang anak kecil yang bernama Eden, di satu kejadian ia terbangun di sebuah tempat yang dia tidak kenal. Dari situ ia harus bertualang mencari seorang anak kecil yang bernama Eden dan menemui serangkaian kejadian menyeramkan dan traumatik.

Tampilan grafik yang ada di Forgotten Memories terbilang sempurna dan halus, sehingga membantu meningkatkan nuansa survival horror semakin lebih nyata dan membuatmu larut dalam rasa takut ketika mengontrol Rose mencari jalan keluar dan lari dari kejaran para makhluk yang tidak akan pernah Anda temui di dunia nyata.

Game ini bisa dibeli di App Store seharga Rp 64 ribuan.

2. Lost Within

image1

Lost Within merupakan game yang mampu menghadirkan nuansa gameplay gabungan antara Resident Evil dan Sileny Hill. Melalui gameplay perspektif first person, Anda harus menavigasi karakter menjelajahi sebuah gedung (atau bisa dibilang rumah sakit jiwa yang sudah kosong) untuk mengungkap misteri yang terjadi di tempat tersebut.

Jangan lupa, karena ini game horor, Anda harus melawan para monster yang menakutkan dengan koleksi senjata yang bisa didapat di sepanjang permainan.

Jika Anda berani memainkan game ini, Anda dapat membelinya dengan harga US$ 6.99 atau sekitar Rp 89 ribuan.

3. Year Walk

image2

Year Walk merupakan game survival horror yang menghadirkan gameplay point-and-click. Uniknya, game ini tampil dalam visualisasi animasi anak-anak yang menarik namun tetap memberikan kesan mencekam. Di game ini, Anda harus menelusuri hutan misterius yang berlokasi di Swedia dan menemukan sekumpulan makhluk gaib yang akan menghantui di sepanjang perjalanan.

Game yang dibesut oleh developer Simogo ini menghadirkan gameplay puzzle yang cukup seru dan penuh dengan trik yang cukup cerdik. Year Walk pun tetap berhasil memadumadankan nuansa horor yang kental dengan gameplay puzzle yang sarat dengan simbol-simbol subliminal.

4. Five Nights at Freddy's 2

image3

Seri kedua dari Five Nights at Freddy's ini bisa dibilang menjadi seri yang paling terseram dari semua seri trilogi game horor yang dibuat oleh Scott Games.

Di game ini, Anda harus berperan sebagai penjaga malam di sebuah restoran dan harus menjalani tugas jaga malam lewat kamera security selama lima malam. Anda pun harus menghindari ancaman beberapa makhluk animatronik (yang bisa bergerak) berupa boneka yang dapat membunuh si penjaga malam.

5. Indigo Lake

image4

Indigo Lake merupakan game yang menghadirkan gameplay first person shooter dengan kontrol karakter slow-paced.

Terkait kontrol yang dihadirkan, bisa dibilang cukup mudah dan mampu membuat Anda menyerang makhluk menyeramkan yang menghantui Anda dengan cepat dan praktis. Pun demikian, game ini tetap menghadirkan konten puzzle agar Anda tetap `dipaksa` untuk berpikir mencari jalan keluar di permainan ini.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top