5 Girlgroup K-Pop & Solois Wanita Ini Dikonfirmasi Berpartisipasi di Program Survival "Queendom"
Foto: Soompi

5 Girlgroup K-Pop & Solois Wanita Ini Dikonfirmasi Berpartisipasi di Program Survival "Queendom"

Selasa, 23 Jul 2019 | 11:05 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Program survival terbaru Mnet, "Queendom" akhirnya telah merilis sederet nama yang akan bergabung dengan program tersebut.

Pihak acara mengkonfirmasi bahwa kelima girlgroup populer yang akan berpartisipasi adalah AOA, MAMAMOO, Lovelyz, OH MY GIRL, dan (G)I-DLE. Selain itu, solois wanita Park Bom yang merupakan mantan member 2NE1 juga akan bergabung di program tersebut.

"Queendom" adalah program terbaru Mnet, dimana para partisipan akan melakukan "battle" dengan merilis lagu baru pada waktu yang bersamaan, dengan tujuan meraih posisi tertinggi di chart musik.

Sebelumnya, melalui homepage resmi, "Queendom" merilis teaser video MC Lee Da Hee dan memperkenalkan program itu, "Tidak ada lagi comeback yang membosankan ketika mereka memperhatikan satu sama lain dan menghindari konfrontasi. Ini adalah pertempuran comeback nyata dari 'Girls On Top' yang menentukan pemenang melalui konfrontasi yang berani."

Pada awalnya, program itu diperkenalkan sebagai "pertempuran comeback para girlgroup top" tetapi diubah setelahnya menjadi "pertempuran nyata para idol K-Pop Top" dengan partisipasi Park Bom. Program ini juga menjanjikan akan mengungkapkan proses persiapan untuk panggung beserta metode yang sebenarnya.

Acara "Queendom", di mana pertempuran comeback idola wanita berlangsung, akan mulai disiarkan pada akhir Agustus.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...