5 Hal Kecil yang Bikin Hubungan Cepat Berakhir
Foto: Pinterest

5 Hal Kecil yang Bikin Hubungan Cepat Berakhir

Jumat, 11 Sep 2020 | 17:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Mempunyai hubungan yang bisa bertahan lama dengan pasangan, adalah sesuatu yang tentunya diinginkan oleh banyak orang. Namun tanpa kita sadari, terkadang ada beberapa hal kecil yang malah membuat hubungan kita jadi lebih cepat berakhir.

Sesuatu yang kita anggap sebagai hal yang sepele, ternyata membuat pasangan tidak nyaman dan akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan. Kalau tidak mau hubungan kamu cepat putus, yuk cari tahu apa saja kebiasaan yang bisa menyebabkan hubungan berakhir.

Sering melarang pacar

Saat dia ingin menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman-temannya, kamu langsung marah dan melarangnya. Sikap membatasi pacar untuk memiliki waktu sendiri ini, ternyata bisa membuat dia menjauh.

Posesif

Merasa memiliki pacar karena adanya hubungan di antara kalian, membuat kamu sering melarang dia untuk melakukan sesuatu dan bersikap cemburu tanpa ada alasan. Kalau kamu sering melakukan ini, pasangan pun akan “gerah” dan akhirnya memilih untuk meninggalkan kamu.

Mengikuti apa yang disukai

Hanya karena kalian berpacaran, bukan berarti apa yang dia sukai harus kamu ikuti. Dengan ikut-ikutan selera dia, padahal kamu sebenarnya tidak terlalu suka, dapat membuat dia berlaku egois. Jika hal ini terus dibiarkan, maka nantinya akan menimbulkan masalah besar.

Insecure

Perasaan tidak percaya diri dan insecure dengan lingkungan pacar, membuat kamu selalu merasa khawatir jika ada perempuan lain yang mendekatinya. Jika hal ini terjadi, artinya kamu belum layak untuk berpacaran dengan dia.

Memendam emosi

Karena ingin memiliki hubungan yang adem ayem, kamu pun lebih memilih untuk memendam emosi yang sedang kamu rasakan terhadap pacar. Kebiasaan ini sebenarnya tidak baik untuk dilakukan. Pasalnya, memendam emosi terlalu lama dapat berakhir dengan ledakan besar yang bisa membahayakan hubungan kalian. Jadi, lebih baik untuk mengutarakan langsung apa yang sedang kamu rasakan kepada pasangan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...