5 Hal yang Bikin Hubungan Jadi Cepat Bosan
Foto:Pexels

5 Hal yang Bikin Hubungan Jadi Cepat Bosan

Senin, 11 Okt 2021 | 19:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Jika di awal jadian dulu kamu merasa tidak akan pernah jenuh sama doi, bisa jadi masuk tahun ketiga keyakinan itu akan pudar. Kamu pun mulai merasa bosan dengan kekasihmu sendiri. Sebenarnya ini adalah hal yang wajar. Hanya saja jika dibiarkan hubungan asmara kalian bakal berada di ujung tanduk.


Selalu menuruti

Hanya demi membuatnya bahagia, kamu sampai rela mengikuti segala kemuannya. Padahal kalau boleh jujur, beberapa di antara permintaan doi tersebut ada yang bertentangan sama hati nuranimu. 

Sering bertemu

Saat awal jadian wajar jika kalian masih lengkat bak amplop dan perangko. Ke mana-mana selalu berdua, seolah-olah tidak bisa dipisahkan lagi. Tetapi bila kebiasaan ini berlanjut hingga sekarang, bukan hal yang mustahil kalau rasa bosan perlahan mulai menghantuimu. 

Tidak ada pandangan

Bila ditanya masih sayang apa tidak sama doi, pasti kamu bakal menjawab masih dengan lantang. Nyatanya, kamu gak pernah punya gambaran masa depan bersamanya.

Pura-pura Cinta

Belakangan kamu sadar, bahwa hal yang dulu membuatmu jatuh hati kepadanya adalah penampilan fisik yang rupawan. Bahkan kamu sempat harus "menyingkirkan" beberapa saingan demi bisa memenangkan hatinya.

Tidak cocok

Timbul masalah dalam hubungan percintaan itu hal yang wajar. Namanya juga menyatukan dua hati dan pikiran yang berbeda. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...