5 Hal yang Disembunyikan Pria dari Wanita yang Dicintainya

5 Hal yang Disembunyikan Pria dari Wanita yang Dicintainya

Jumat, 24 Jan 2020 | 19:53 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Setiap orang tentu memiliki rahasia yang disembunyikannya. Kalaupun pada akhirnya dia mau mengungkapkannya, maka itu adalah hak prerogatifnya, dan tanpa paksaan orang lain.

Termasuk para pria, meskipun diliputi rasa cinta pada wanita yang menjadi pasangannya, bukan berarti pria bisa terbuka 100 persen tentang dirinya. Justru karena mencintai wanita tersebut, ada beberapa hal yang disembunyikan para pria.

1. Melihat wanita yang lebih menarik

Banyak pria yang tidak akan bilang jika melihat wanita lain yang lebih menarik. Pria tak akan bilang jika melihat wanita lain yang lebih menarik. Hal ini sebenarnya sangat wajar, jika pria suka melihat melihat wanita yang penampilannya menarik. Toh, wanita juga suka melihat pria berwajah tampan. Tapi biasanya pria memilih tidak bilang pada wanita yang dicintainya.

2. Masalah pekerjaan

Pria terkadang cenderung memisahkan masalah pekerjaan dan masalah pribadinya. Jadi hal yang wajar kalau pria memilih tidak bercerita jika ada masalah di kantornya. Alasannya kebanyakan karena gengsi atau tidak ingin membuat wanita yang dicintainya khawatir.

3. Masa lalu yang buruk

Pria itu tidak mau membicarakan masa lalunya suram. Entah dulunya dia seorang playboy, berandalan, sering dibully, pernah putus sekolah, atau pernah disakiti atau menyakiti mantan kekasihnya. Semuanya dianggapnya sudah masa lalu dan tidak perlu diungkit-ungkit lagi.

4. Tidak Suka Hadiah yang Diberikan

Pria memilih diam saat mendapat hadiah yang tak disukainya. Pria memilih diam saat mendapat hadiah yang tak disukainya. Biasanya para pria akan berpura-pura suka dengan hadiah yang ia terima padahal didalam hatinya ia tidak menyukainya.

5. Pertengkaran dengan Teman

Pria tidak mau bicara saat bertengkar dengan temannya. Pria tidak mau bicara saat bertengkar dengan temannya. Saat bertengkar dengan temannya, pria biasanya enggan menceritakannya pada kekasih atau wanita yang dicintainya. Menurut para pria, masalah dengan teman adalah urusannya sendiri dan bukan ranah pasangannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...