5 Hal yang Paling Diinginkan Pria dari Wanita Saat Berhubungan Seksual

5 Hal yang Paling Diinginkan Pria dari Wanita Saat Berhubungan Seksual

Senin, 22 Jun 2020 | 20:15 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Hubungan seks adalah salah satu fondasi penting dalam sebuah hubungan yang bahagia. Meski begitu, kualitas hubungan intim kamu dan pasangan bisa lebih dalam lagi jika saling mengerti apa keinginan masing-masing di tempat tidur. 

Ganti posisi baru

Kebanyakan pasangan terjebak dalam rutinitas seks yang itu-itu saja. Misalnya, kalau sudah menemukan satu posisi yang terjamin tokcer, posisi itulah yang terus difavoritkan dari waktu ke waktu. Padahal,, tak ada salahnya untuk berpetualang dan mencoba hal yang baru. 

Desahan

Sebagian wanita malu mengeluarkan suara saat bercinta karena takut terkesan terlalu agresif di ranjang. Padahal suara, baik itu berupa desahan atau obrolan nakal sekalipun menjadi salah satu hal yang cukup penting agar sesi bercinta jadi lebih menyenangkan dan menggairahkan.

Menurut sebuah survei di Inggris, 94 persen dari ribuan wanita yang jadi peserta survei mengaku mendesah lebih sering dan lebih keras dari pasangan prianya saat berhubungan seks.

Kontak mata dan ciuman

Sentuhan hangat seperti belaian, genggaman tangan, dan pelukan, serta kontak mata tulus adalah sejumlah hal yang paling diidamkan banyak pria dari pasangannya selama hubungan intim berlangsung. Kontak fisik tersebut membuat pria merasa benar-benar dicintai.

Aktif dan percaya diri

Sudah bukan rahasia lagi kalau pria pada umumnya adalah pihak yang paling mendominasi saat seks, sementara wanita hanya bisa nrimo. 

Meski begitu, pria juga ingin kamu pasangan wanitanya, merasa yakin dan percaya diri dengan apa yang Anda suka dan tidak sukai di tempat tidur. Oleh karena itu, terbukalah dengan pasangan kamu.

Memegang kendali

Kebanyakan pria justru semakin terangsang melihat pasangan wanitanya aktif untuk memulai, mengarahkan, memegang kendali layaknya bos besar di atas ranjang. Jadi, jangan ragu untuk berkomunikasi selama hubungan intim. 

Kalau kamu menyukai teknik atau manuver tertentu yang ia lakukan, utarakan hal tersebut dan motivasi dirinya untuk terus melakukan itu. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...