5 Hotel Mewah yang Ada di Bawah Laut
Foto:Istimewa

5 Hotel Mewah yang Ada di Bawah Laut

Rabu, 8 Agt 2018 | 16:22 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Menginap di hotel dengan pemandangan pantai dan gunung sudah biasa, bagaimana dengan hotel yang berada dideket laut. Dikutip dari IDN,ada beberapa hotel mewah yang letaknya di bawah lautan. Dilengkapi dengan akuarium raksasa supaya kita bisa memandangi aktivitas ikan-ikan di dalam laut.

1. Swedia ( Utter Inn)

Hotel ini lebih dipandang sebagai kabin kapal aneh yang mengambang daripada akomodasi yang mewah. Untuk memikat daya tarik wisatawan, sekarang tempat ini menjadi sangat modis. Kamu bisa tidur tiga meter di bawah permukaan laut yang dilengkapi dengan jendela panoramik.

image0

2. Dubai (Atlantis The Palm)

Dubai memang dikenal dengan negara paling mewah di dunia. Dubai punya hotel-hotel yang mewah dengan berbagai kualitasnya yang super keren salah satunya, Hotel Atlantis The Palm ini.

Jika kamu menginap di sini,  kamu bisa memilih kamar Poseidon dan Neptunus Suite. Tetapi tentunya harga yang ditarik juga sebanding dengan pemandangan yang kamu dapatkan. Kita harus mengeluarkan uang sampai jutaan per malamnya. 

image1

3. Singapura (Resorts World Sentosa)


Resorts World Sentosa ini memiliki akuarium terbesar kedua didunia. Di dalam kamar, kamu bisa langsung membuka tirai jendela dan menikmati pemandangan biota laut yang lebih dari 800 spesies.

image2

4. Madives (Conrad Maldives Rangali Island)

Hotel mewah ini tidak memiliki ruang bawah air. Namun, kamu bisa menyantap makan malammu di bawah akuarium raksasa. Restoran tersebut berada di 16 kaki di bawah permukaan laut. 

image3


5. Fiji (Poseidon Undersea Resort)

Poseidon Undersea Resort menjadi bangunan hotel pemanen pertama di dasar laut. Darinamanya saja kita sudah bisa tahu, Poseidon adalah dewa laut. 

Hotel ini memiliki 22 kamar, dengan restoran dan bar bawah air, perpustakaan, kapel pernikahan, spa, serta kamar suite mewah 1.200 kaki persegi.

image4

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...