5 Jenis Pelukan yang Paling Disukai Pria
Sumber foto:Pexels

5 Jenis Pelukan yang Paling Disukai Pria

Jumat, 16 Okt 2020 | 19:34 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Pelukan merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa sayang. Bahkan sejumlah penelitian menemukan bahwa pelukan dapat memberikan rasa tenang, mengurangi rasa sakit, serta bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Tidak hanya itu, pelukan juga membuat hubungan menjadi terasa lebih dekat. Berikut ini jenis pelukan yang paling disukai pria.

Peluk dari belakang

Buat para pria, dipeluk perempuan yang dicintainya dari belakang terasa romantis. Pelukan ini menandakan bahwa kamu dan dia ingin hubungan yang lebih dekat. 

Pelukan erat

Pria juga suka dipeluk secara erat sembari dibelai pada bagian punggungnya. Ini akan menandakan rasa cinta dan juga memberikan kenyamanan. Pelukan erat juga menggambarkan hubungan yang lebih serius dan sebuah komitmen dari pasangan.

Pelukan saling menatap mata

Pelukan yang romantis buat para pria adalah pelukan saling berhadapan dan menatap mata. Pelukan ini menunjukkan ketulusan dan juga membuatnya merasa sangat dicintai. 

Pelukan sambil tiduran dari belakang

Pelukan ini kerap dikenal dengan cuddling. Ternyata, para pria juga suka momen cuddling. Apalagi, cuddling juga bisa memberikan banyak manfaat kesehatan, seperti meningkatkan kebahagiaan, mengurangi stres, serta menjadi sarana komunikasi, terutama buat pasangan yang telah menikah.

Memeluk pinggangnya

Pelukan ini menunjukkan bahwa kamu ingin menghabiskan waktu bersama kamu. Begitu pula pasangan, yang akan merasa semakin dicintai, juga seakan mendapatkan dukungan dari orang yang dicintainya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...