5 Karakter Film Ini Diperankan Oleh Aktor yang Salah

Nurul Faradila
Nurul Faradila

5 Karakter Film Ini Diperankan Oleh Aktor yang Salah Sumber: Bright Side

Winnetnews.com - Saat mencari seseorang yang cocok untuk memainkan sebuah karakter tertentu dalam sebuah film, produser dan casting directors akan melakukan casting untuk mencari pemain terbaik. Namun, ada juga beberapa sutradara yang akan menunjuk bintang film yang sedang populer untuk bermain di filmnya, dengan anggapan kalau mereka adalah orang yang sempurna.

Tetapi, tak selamanya hal tersebut berhasil. Dilansir dari Bright Side, film di bawah ini, memiliki kesalahan dalam casting, sehingga pemeran utamanya dirasa oleh para penonton dan kritikus tidak sesuai dengan karakter yang dimainkan.

1. Snow White – Kristen Stewart

Kristen Stewart dianggap sebagai salah satu aktris yang salah dipilih oleh sutradara film ‘Snow White and the Hunstman’. Sebab, seharusnya Snow White merupakan tokoh yang memiliki berbagai macam emosi, namun Kristen hanya menampilkan ekspresi yang sama sepanjang film. Hal tersebut terbukti ketika ia dibandingkan dengan kedua partnernya, Chris Hemsworth dan Charlize Theron yang terlihat sangat meyakinkan saat berakting. Kritikus mengatakan, “Dia sangat buruk, mengganti antara 2 ekspresi dengan mulut yang setengah terbuka.”

2. Constantine – Keanu Reeves

Peran sebagai John Constantine merupakan salah satu pengalaman akting yang sangat berarti dalam perjalanan karier Keanu Reeves. Namun, karakter tersebut sangatlah berbanding terbalik dengan sosoknya. Dalam komik karya Francis Lawrence, karakter utama ini digambarkan sebagai seorang laki-laki Inggris yang memiliki selera humor yang buruk, dan lelah dengan hidupnya. Para penggemar merasa ketika Keanu Reeves berperan sebagai Constantine, dia pun kehilangan karismanya meskipun ia adalah salah satu aktor yang hebat.

Apa Reaksi Kamu?