5 Kebiasaan yang Bikin Pasangan Berselingkuh
Sumber foto:Pexels

5 Kebiasaan yang Bikin Pasangan Berselingkuh

Selasa, 15 Sep 2020 | 19:34 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Perselingkuhan adalah hal yang sangat dihindari dalam hubungan asmara. Ketika salah satu pasangan mendua, kemungkinan besar hubungan akan rusak dan berakhir pada perpisahan.

Ternyata, perselingkuhan ini bisa dideteksi dari kebiasaan kita sehari-hari. Kalau kamu atau pasanganmu sering melakukan lima kebiasaan ini, bisa jadi tanda awal perselingkuhan.

Tebar pesona

Siapa yang di sini senang tebar pesona? Kamu mungkin merasa tindakan ini wajar-wajar saja, apalagi kalau kamu diberi berkah penampilan fisik yang menawan. Namun, ternyata kebiasaan ini bisa menjadi bibit awal perselingkuhan.

Berbohong

Selain memendam perasaan, banyak juga yang sering melakukan kebohongan kecil karena tidak ingin menyakiti pasangannya (white lie). Misalnya, seseorang terbiasa berbohong sibuk kerja, padahal hanya sedang ingin tidak diganggu pasangannya.

Menyembunyikan perasaan

Beberapa orang kerap menyembunyikan perasaan atau emosinya karena takut menyakiti orang lain. Padahal, kebiasaan sepele ini bisa menjadi cikal bakal munculnya perselingkuhan.

Saat kita terbiasa menyembunyikan perasaan, pasangan pun tidak bisa mengerti kita sepenuhnya.

Tidak menghormati orangtua

Ada pepatah yang berkata bahwa kita bisa melihat apakah orang tersebut baik atau tidak dari caranya berhubungan dengan orangtuanya. Mereka yang patuh dan hormat pada orangtuanya, cenderung lebih bisa untuk menjalin hubungan komitmen. 

Asik dengan media sosial

Siapa yang sering lupa waktu ketika berhadapan dengan media sosial? Ternyata, kebiasaan ini juga bisa memicu perselingkuhan.

Ketagihan media sosial akan membuat kita merasa dunia maya jauh lebih menyenangkan. Pada akhirnya, kita mengabaikan pasangan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...