5  Kebohongan yang Bisa Merusak Hubunganmu dengan Pasangan
Sumber foto:Unsplash

5 Kebohongan yang Bisa Merusak Hubunganmu dengan Pasangan

Selasa, 11 Agt 2020 | 19:33 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Setiap orang pastinya pernah berbohong pada pasanganya baik itu secara disengaja atau tidak. Ketika pasanganmu mengetahui yang sebenarnya, tentu dia akan merasa kecewa. Apalagi jika kebohonganmu termasuk fatal dan dapat merusak keharmonisan hubungan kalian.

 

Bohong tentang keadaanmu

Jika kamu sedang tidak baik-baik saja, maka katakan yang sebenarnya. Jangan berbohong dengan kondisimu. Pasangan kamu tidak akan tahu apa yang terjadi kepadamu jika kamu tidak mengatakan yang sebenarnya. Jadi, cobalah untuk tidak menutupi atau berbohong tentang apa yang sedang menimpamu.

Bohong soal perasaanmu

Tidak ada yang lebih menyakitkan dari dibohongi tentang perasaan. Contohnya, kamu mengatakan cinta terhadap seseorang, namun dalam hatimu justru sebaliknya. Perlu kamu ketahui bahwa cinta yang dipaksakan sering berakhir tidak baik. Pada akhirnya, kamu malah menyakiti pasanganmu karena ketidakjujuran tentang perasaanmu padanya.

 

Bohong soal mantan

Jika kamu masih sering bertemu atau mengobrol dengan mantanmu, ada baiknya kamu juga menceritakan hal ini pada pasangan. Sehingga dia tidak akan merasa telah diselingkuhi. Terkadang hal seperti ini sering membuat salah paham yang berakibat hubunganmu rusak.

Bohong soal perselingkuhan

Kebanyakan kebohongan yang sering dibuat pasangan adalah ketika mereka berselingkuh. Padahal melakukan perselingkuhan dan berbohong tentang hal itu membuat keadaan semakin buruk. Jangan harap jika pasangan tidak akan mengetahui perbuatanmu di belakangnya.

Bohong soal keuangan

Kamu tidak perlu menutupi status finansialmu terhadap pasangan, apalagi berbohong tentang itu. Hal ini malah akan memicu pertengkaran hebat terhadap hubunganmu.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...