Skip to main content

5 Kebohongan yang Boleh Anda Lakukan pada Pasangan

5 Kebohongan yang Boleh Anda Lakukan pada Pasangan
5 Kebohongan yang Boleh Anda Lakukan pada Pasangan

WinNetNews.com - Sebuah hubungan harus dibangun di atas komunikasi, koneksi, dan kepercayaan. Meskipun Anda mungkin benar-benar terbuka dan jujur dengan pasangan Anda tentang semua aspek kehidupan Anda, ada hal tertentu yang sebaiknya tidak dijelaskan, atau berbohong kepada pasangan Anda. Bahkan jika Anda berterus terang dengan teman dan keluarga, mengatakan bahwa pasangan Anda sangat romantis tapi sebenarnya keras kepala dan dingin yang dapat menyebabkan pertengkaran, perkelahian, dan ketegangan yang tidak perlu. Ketika berbicara dengan pasangan Anda. Selalu pertimbangkan dampak dari kata-kata Anda.

Berikut ada lima kata - kata yang sebqaiknya Anda sembunyikantentang pasangan Anda:

1. Bagaimana Anda benar-benar ingin menghabiskan Sabtu Anda

Tidak ada yang mau untuk berbohong dalam hubungan mereka, dan ketika pasangan Anda adalah seseorang yang Anda cintai yang bisa Anda percaya dan hanya menginginkan untuk yang terbaik, berbohong terasa tidak wajar dan tidak sadar merasa bersalah. Tapi terkadang seseorang ingin menghabiskan akhir pekan mereka bersama pasangan. Sayangnya, akhir pekan bersama pasangan menjadi tidakmenyenangkan. Anda hanya bisa menyimpan keluhan dalam diri Anda sendiri.

Menurut AARP, kebanyakan dari kita memiliki hubungan dengan pasangan karena kita tidak ingin merusak hari - hari hanya dengan pertengkaran. Jika suatu saat pasangan Anda mengajak melakukan kegiatan yang sebenanrya tidak Anda sukai, jangan memberitahu mereka. lakukanlah terlebih dahulu dengan senang hati. Ada saatnya Anda harus jujur.

2. Anda paham dengan perasaan pasangan Anda

Anda dapat menghabiskan waktu untuk mendengar curahan hati pasangan Anda. Tapi sebenanrnya Anda memiliki pendapat berbeda dengan pasangan Anda. Anda mungkin merasa seperti Anda mengenal mereka lebih baik dari orang lain, tetapi akan ada saat-saat ketika Anda harus jujur. Sangat mudah untuk melakukan percakapan ini, frustrasi tentang ketidakmampuan Anda untuk memahami dan berkomunikasi secara efektif, tetapi ketika pasangan Anda sedang mengalami masalah yang baru saja Anda kurang pahami atau mengerti sepenuhnya, yang terbaik adalah ekpresikan perasaan empati atas sikap apatis.

pasangan Anda tahu bahwa ada situasi kehidupan tertentu yang Anda tidak akan dapat pahami dan terhubung, mungkin ini adalah cara terbaikuntuk berbohong dan mengekspresikan empati. Bukan berarti apatis.

3. Berapa besar Anda mencintai pasangan Anda sebelumnya

Jika Anda puas dalam hubungan Anda saat ini dan senang dengan pasangan Anda, maka Anda mungkin tergoda untuk membocorkan semua rahasia masa lalu Anda, yang mencakup informasi tentang mantan yang Anda mungkin atau mungkin sudah tidak berhubungan dengan mereka. Tapi jika Anda membocorkan rahasia tentang masa lalu Anda, inilah yang terjadi - pasangan Anda akan mengajukan pertanyaan-pertanyaan dan Anda merasa nyaman untuk menjawab, maka dengan segala cara, menjawab dengan kejujuran. Tapi, jika itu tidak pernah dibesarkan dalam percakapan, maka setiap pembicaraan tentang berapa banyak Anda memuja mantan, sebaiknya Anda hindari.

Refinery29 menyarankan rahasiakan tentang hubungan masa lalu dengan pasangan Anda saat ini. Masa lalu tidak penting sekarang, dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan hanya dapat memicu ketegangan dan ketidakamanan dalam hubungan Anda saat ini.

4. Berapa banyak hadiah yang Anda berikan untuk pasangan Anda

Ketika pasangan berulang tahun atau ingin berlibur dengan pasangan Anda, Anda ingin memberi mereka sesuatu yang benar-benar istimewa, bahkan jika Anda harus mengumpulkan uang secara diam - diam untuk membayar semua itu. Setelah hari khusus datang, Anda ingin memberikan hadiah yang mahal, tetapi masalah mungkin timbul ketika mereka melihat Anda dengan mempertanyakan berapa banyak biaya dari hadiah fantastis Anda.

Jika Anda ingin memberikan hadiah yang mahal untuk Anda, jangan ragu untuk mengatakan itu jauh lebih murah daripada yang mereka pikirkan, atau menolak untuk menjawab sama sekali. Pasti Anda ingin mereka menikmati hadiah tanpa khawatir.

5. Anda masih terganggu oleh sesuatu yang mereka lakukan tahun lalu

Perkelahian mungkin akan mewarnai lika liku hubungan Anda. Ketika Anda mencapai sebuah argumen , ada saat-saat ketika Anda tidak mungkin merasa benar-benar mendengar atau memahami, yang dapat menyebabkan kebencian dari waktu ke waktu. Kemudian, setelah argumen lain keluar, Anda mungkin akan berteriak saat berkelahi dengan pasangan Anda. Walaupun itu sudah terjadi bertahun - tahun yang lalu, tetapi masih tetap di pikiran Anda.

Jika ini sering terjadi, maka saatnya untuk mengambil langkah mundur dan melepaskan kebencian yang Anda rasakan. Pasangan tidak setuju, berdebat, dan tidak selalu melihat mata ke mata, tapi itu tidak berarti Anda harus menahan setiap kata yang tidak menyenangkan terhadap pasangan Anda ketika hal ini terjadi. Jika Anda dan pasangan Anda telah sepenuhnya membahas sebuah insiden yang terjadi di masa lalu, maka beritahu pasangan Anda dengan cara baik - baik dan biarkan dia pergi, bahkan jika Anda masih merasa sakit hati yang dalam diri Anda. Kemudian, mengambil langkah-langkah untuk melepaskan dendam pada Anda sendiri, seperti perasaan pahit yang benar-benar dapat merusak hubungan.

The Huffington Post menyarankan belajar bagaimana untuk mengambil tanggung jawab atas tindakan Anda sendiri dan kata-kata yang terjadi selama bertengkar, sehingga Anda tidak perlu menyalahkan pasangan Anda. Anda juga harus jujur ​​dengan diri sendiri, mengakui perasaan Anda sendiri, dan mencoba untuk memahami ketika pasangan Anda datang dari perasaan empati. Ini akan membuat Anda lebih tenang dan hubungan berjalan harmonis.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top