5 Kebohongan yang Tidak Masalah Jika Diungkapkan Pada Pasanganmu
Foto: Pexels

5 Kebohongan yang Tidak Masalah Jika Diungkapkan Pada Pasanganmu

Minggu, 29 Jan 2017 | 12:36 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, pada dasarnya sebuah hubungan dibangun di atas campuran komunikasi, koneksi, dan kepercayaan. Meskipun kamu mungkin benar-benar terbuka dan jujur dengan pasangan kamu tentang semua aspek kehidupan kamu, ada beberapa hal tertentu yang sebaiknya dikatakan berbohong kepada pasangan kamu.

Ketika berbicara dengan pasangan kamu, selalu mempertimbangkan dampak dari kata-kata kamu, sebelum kamu memberitahu hal yang penting. Seperti dikutip dari Cheatsheet, berikut adalah lima hal yang tidak masalah untuk berbohong tentang pasangan kamu.

1. Kamu ingin menghabiskan waktumu

Ini sangat wajar jika kamu ingin menghabiskan waktu luangmu. Kamu mungkin telah menghabiskan waktu berjam-jam dengan pekerjaan kamu, bekerja sepanjang hari, dan kemudian pulang ke rumah untuk menyelesaikan pekerjaan rumah, memasak makan malam, dan bersiap-siap untuk tidur, sehingga kamu ingin menghabiskan akhir pekan sesukamu. Jika kamu dan pasangan kamu membuat rencana tentang bagaimana kamu menghabiskan Sabtu bersama-sama dan kamu tidak terlalu tertaruk, kamu mungkin ingin menyimpan keluhan untuk diri sendiri.

2. Kamu sangat memahami perasaan mereka

Kamu dapat menghabiskan satu hari dengan mengobrol dan mendengarkan pasangan kamu, tetapi ada saatnya, kamu mungkin memiliki beberapa perbedaan pendapat dan emosi tentang topik-topik tertentu. Kamu mungkin merasa seperti kamu mengenal mereka lebih baik dari orang lain, tetapi akan ada saat-saat ketika Anda jujur tidak tahu mengapa mereka merasa dengan cara tertentu. Sangat mudah untuk pergi dari percakapan yang bikin frustrasi ini karena ketidakmampuan kamu untuk memahami dan berkomunikasi secara efektif, tetapi ketika pasangan kamu sedang mengalami masalah yang baru saja tidak bisa kamu pahami atau mengerti sepenuhnya, yang terbaik untuk mengekspresikan empati atas sikap apatis.

3. Ketika kamu masih sayang dengan pasangan sebelumnya

Jika kamu sudah bahagia dengan pasanganmu yang sekarang, mungkin kamu tergoda untuk membocorkan semua rahasia masa lalu kamu, yang mencakup informasi tentang mantan kamu atau tidak mungkin masih tetap berhubungan dengannya. Kamu merasa baik-baik saja berbicara dengan teman-teman kamu tentang semua dari mereka, teman kencan dari tahun lalu, bahwa salah satu pasangan kamu memiliki bahwa kamu benar-benar cinta, jadi apa masalahnya dengan memberitahu pasangan kamu saat ini tentang mantan kekasih kamu? Inilah yang terjadi - jika pasangan kamu mengajukan pertanyaan-pertanyaan padamu dan kamu merasa penjawab nyaman, maka dengan segala cara, menjawab dengan kejujuran. Tapi, jika itu tidak pernah dibesarkan dalam percakapan, maka setiap pembicaraan tentang berapa banyak kamu memuja mantanmu, sebaiknya hindari itu!

4. Berapa banyak hadiah yang kamu keluarkan untuk mereka

Uang memang begitu sensitif. Ketika kamu memberikan hadiah ulang tahun atau hadiah liburan kepada pasangan kamu, kamu ingin memberi mereka sesuatu yang benar-benar istimewa, bahkan jika itu berarti menempatkan uang secara diam-diam sehingga kamu dapat memiliki uang untuk membayar untuk itu. Setelah hari khusus datang, kamu ingin dapat mengungkap hadiah yang mahal, tetapi masalah mungkin timbul ketika mereka melihat kamu dengan mempertanyakan harga hadiah fantastis ini.

5. Kamu masih terganggu dengan kehadiran mereka di tahun lalu

Bahkan beberapa perkelahian kadang bisa bikin bahagia - kamu bisa menjadi menyenangkan sebagian besar waktu ketika kamu dengan pasangan kamu, tapi akan selalu ada perbedaan pendapat (namun besar atau kecil) di sepanjang jalan. Ketika kamu mencapai argumen ini, ada saat-saat ketika kamu tidak mungkin merasa benar-benar mendengar atau memahami, yang dapat menyebabkan kebencian dari waktu ke waktu. Kemudian, setelah argumen lain keluar, kamu mungkin menemukan diri kamu berteriak tentang perkelahian beberapa tahun yang lalu itu, dan benar-benar tidak relevan dengan situasi kamu saat ini, tetapi masih tetap di pikiran kamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...