5 Kelakuan Ini yang Selalu Bakal Kamu Rindukan Ketika Masa SMA

5 Kelakuan Ini yang Selalu Bakal Kamu Rindukan Ketika Masa SMA

Rabu, 20 Apr 2016 | 14:15 | Kontributor 3
winnetnews.com - Masa yang paling indah memang masa sekolah di SMA. Karena pada masa itu tidak terlalu banyak yang dipikirkan. Saat-saat SMA merupakan saat seorang remaja beranjak ke pada masa dewasa…So pasti dong soal-soal cewek atau cowok jadi bumbu romantis yang tak terlupakan.

Mau tau bahagianya seperti apa ? Nah ini dia 5 hal yang bakal kamu rindukan banget dari masa SMA?

1. Tanggung jawabnya berat banget

image0

Memang waktu kita masih duduk dibangku sekolah seakan-akan kegiatan yang kita lakukan setiap hari merupakan tanggung jawab yang berat. Apalagi sekarang ini ada UN, wah makin puyeng deh tuh kepala.

Tapi jangan salah, ketika sobat winnet nanti beranjak dewasa, ternyata pola berpikir kamu bakal berubah deh. Ternyata masa SMA tanggung jawabnya nggak gede-gede banget sih. Lah wong cuma sekolah, main, gebet sana gebet sini…pokoknya enjoy banget deh.

2. Ada rutinitas

image1

Nah hanya diwaktu SMA yang kita punya rutinitas yang membuat kita selalu bergerak dinamis. Tapi kita ngerasa berattt banget dengan rutinitas yang kita lakukan.

Tapi nanti kalo sudah lulus, kerjaan belum dapat-dapat, kebutuhan hidup tetap jalan…nah waktu banyak banget deh, sampai-sampai bingung mau ngapain besok. Kalo rutinitas waktu sekolah kan enak, bangun pagi, mandi, berangkat sekolah dapat uang jajan, memulai tiap lembar mata pelajaran sampai akhirnya pulang. Kadang rutinitas membosankan seperti ini malah dirindukan di kemudian hari ketika tak lagi bersekolah.

3. Ini yang nggak bikin pusing – Dapat uang jajan

image2

Namanya sekolah pasti berhubungan dengan jajan dan subsidi uang jajan setiap hari yang mengucur deras ke kantong dari orang tua. Ketika sudah dewasa dan bisa mencari uang sendiri, jajan jadi lebih bebas, tapi uang jajan tidak lagi mengucur. Sampai sekarang kamu merindukan saat bel istirahat berdering dan kamu bergegas menuju kantin untuk jajan atau makan siang.

4. Banyak kenangan terkait karakter orang

image3

Ini yang nggak bakal dilupakan waktu sekolah. Setiap sekolah punya karakter tersendiri yang membuatnya hidup. Mulai dari guru killer, ganteng, atau cantik. Bahkan sampai penjaga sekolah yang kamu curigai sebagai serial killer juga ada. Nah karakter-karakter ini yang nggak bisa kamu dapatkan waktu memasuki dunia kerja.

5. Teman sekelas yang buaannnyak

image4

Nah ini juga yang paling banyak kenangan waktu di SMA, pasti sobat winnet punya geng dong. Ketika kamu hidup dan tumbuh bersama sekitar 40an orang lainnya di suatu ruang bernama kelas, kamu cenderung akan punya keterikatan emosionrinal dan keakraban akan tercipta dengan sendirinya. Kamu dan teman-temanmu akan membela dan memperjuangkan nama kelas atas nama persahabatan, dan sekarang semuanya sudah berakhir. Kamu mungkin udah lupa sama nama-nama temen kelas kamu dulu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...