5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Dalam Berhubungan
Sumber foto: Pexels

5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Dalam Berhubungan

Kamis, 13 Agt 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Dalam mencari pasangan yang sesuai dengan idamanmu tentu bukanlah perkara yang mudah. Terutama bagi para wanita muda. Tapi kamu tidak perlu sedih karena kesalahan di masa muda bisa menjadi pelajaran di masa depan sehingga kamu tak takut lagi untuk melangkah.

 

Terlalu cemburu

Selama ini mungkin banyak yang mengira jika mencemburui pasangan membuat dia semakin cinta kamu. Tentu tidak, sikap ini tidak membuat kamu tampak mencintai pasangan sepenuh hati dan tidak akan membuat hubunganmu jadi lebih mesra. Hal ini malah membuat si dia jadi tak nyaman dan dijamin membuat kamu berdua sering bertengkar.

 

Terlalu posesif

Memiliki pasangan di usia 20-an mungkin membanggakan bagi sebagian orang sehingga mereka cenderung bersikap posesif. Padahal, menjalin hubungan bukan berarti mengekang sehingga pasangan harus bersama kamu selama 24 jam. Sebuah hubungan yang sehat harus saling percaya satu sama lain.

 

Terlalu fokus dengan pasangan

Karena kamu takut pasanganmu hilang banyak wanita yang akhirnya mengabaikan keluarga dan teman dekatnya. Menjaga hubungan dengan orang-orang terdekat adalah hal yang penting karena mereka akan selalu ada untuk kamu ketika kamu jatuh, bahkan ketika akhirnya kamu putus dengan kekasih.

 

Melupakan diri sendiri

Jatuh cinta membuat banyak orang melakukan hal-hal tak masuk akal, termasuk tak lagi menghargai diri sendiri. Demi pasangan, kamu rela melakukan apa pun yang bahkan membuat harga diri kamu jatuh.

 

Berusaha merubah pasangan

Banyak wanita yang yang merasakan kebutuhan untuk menemukan laki-laki yang kacau dan 'memperbaikinya'. Mereka lalu berusaha mengubah laki-laki ini dan mungkin akan berhasil untuk sementara waktu. Namun, perubahan ini tidak akan bertahan lama karena sebenarnya bukan yang pasangan kamu mau.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...