(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

5 Lokasi Syuting Aquaman Ini Cocok Dijadikan Destinasi Liburanmu!

Cindy
Cindy

5 Lokasi Syuting Aquaman Ini Cocok Dijadikan Destinasi Liburanmu! Foto:Youtube

WinNetNews.com-  Semenjak tayang film karya DC dan Warner Bros, Aquaman sukses mencuri perhatian dunia. Menurut sejumlah kritikus dan para penggemar garis keras superhero movies, Aquaman disebut sebagai salah satu film terbaik dari DC Comics.

Ada banyak faktor yang membuat Aquaman menjadi film yang sukses, salah satunya, setting film. Sepenjang film penonton akan disuguhkan dengan kehidupan bawah laut ala Atlantis yang menjadi nilai tambah film tersebut.

Proses syuting ini sebagaian besar dilakukan di Village Roadshow Studios dan Australia, Kanada, sampai Maroko. Dibawah ini ada beberapa lokasi syuting Aquaman yang cocok untuk jadi destinasi liburanmu tahun depan.


1. Sisilia, Italia


Pada awalnya, sang sutradara pernah merilis daftar syuting film Aquaman, salah satunya desa di Italia bernama Erice, Sisilia. Tapi karena masalah keuangan, akhirnya, syuting dilakukan di dalam studio dengan mengambil inspirasi Desa Erice yang indah.

 

2. Gurun Sahara, Maroko

Dalam beberapa adegan memperlihatkan Aquaman berjalan di gurun sahara. Dikutip dari Movie Web, ternyata film Aquaman juga melakukan syuting di beberapa kota di Maroko, Afrika Utara. 

Aquaman syuting di gurun Maroko  selama kurang lebih enam minggu. Bagi Anda yang belum familier dengan nama-nama kota tersebut, Merzouga adalah sebuah kota oasis terpencil yang dekat dengan perbatasan Aljazair, dan memiliki bukit pasir besar dengan pemandangan Gurun Sahara yang super indah.

 

3. Village Roadshow Studios

Sebagian besar adegan-adegan penting dalam film Aquaman dilakukan di Village Roadshow Studios. Studio film yang berada di Australia ini juga pernah memproduksi sejumlah film Hollywood seperti Thor Ragnarok, Pirates of the Caribbean (kelima), dan Kong: Skull Island. 


4. Hastings Point, New South Wales, Australia

Adegan dimana pertama kali ayah dan ibu Aquaman bertemu mengundang pertanyaan penonton, dimanakan lokasi syuting adegan itu, dan ternyata para kru melakukan syuting di kawasan Hasting Point, New South Wales, Australia. Para kru sengaja membangun mercusuar tanpa bagian atasnya.


5. Gold Coast, Queensland, Australia

Dan yang terakir, yangs sudah menonton film Aquaman pasti tau adegan dengan latar belakang bebatuan besar yang terlihat ketika Aquaman berlatih dengan Vulko. Adegan itu diambil di Currumbin Beach yang berada di selatan kota Gold Coast.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});