5 Manfaat Mendesah saat Berhubungan Seksual

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Manfaat Mendesah saat Berhubungan Seksual

Winnetnews.com -  Di luar konteks seksual, suara erangan dan teriakan bukanlah ekspresi yang seseorang harapkan dari pasangannya. Namun, sebaliknya, saat berhubungan seks, erangan atau desahan adalah tanda kesenangan yang intens dan kurangnya pengabaian.

Menikmati momen

Suara desahan bisa menjadi pertanda yang menunjukkan kalau seorang perempuan menikmati momen bercinta dengan pasangannya. Biasanya, desahan akan muncul secara alami saat si perempuan merasakan kenikmatan. 

Melepas stres

Mendesah juga bisa menjadi cara untuk melepaskan stres saat berhubungan seks. Dengan menghela nafas, perasaan seseorang akan terasa lebih ringan, lebih nyaman dan lega. 

Capai orgasme

Suara yang dihasilkan selama berhubungan seksual bisa meningkatkan gairah seks yang ada dalam diri kita. Bahkan, jika itu suara kita sendiri.

Bentuk komunikasi

Desahan yang dikeluarkan perempuan saat berhubungan seks itu digunakan sebagai bentuk komunikasi dengan pasangannya. Artinya, si perempuan tersebut menikmati apa yang mereka lakukan.

Percaya diri

Desahan saat bercinta bisa dijadikan sebagai bentuk komunikasi dalam menyampaikan kenikmatan, Oleh karena itu, desahan bisa berdampak positif pada laki-laki karena mampu meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...