5 Mitos Penggunaan Deodoran yang Harus Kamu Tahu

5 Mitos Penggunaan Deodoran yang Harus Kamu Tahu

Selasa, 9 Agt 2016 | 17:16 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Siapa yang tidak kenal dengan deodorant? Memakai deodorant adalah salah satu yang paling diperlukan. Namun siapa sangka ternyata ada 5 mitos untuk pengguna deodorant yang sebagian tidak kamu ketahui. Apa saja?

1. Jika kamu telah menemukan deodorant yang kamu suka, maka kamu tidak akan berpaling ke yang lain

Jika deodorant kamu menjadi kebal dengan tubuh kamu, dan ketika kamu pergi dan keringat kamu berkurang, maka tetaplah pada doedoran tersebut.

2. Pria dan wanita harus menggunakan deodorant mereka masing – masing

Sebenarnya, bahan aktif dalam deodoran pria dan perempuan adalah sama, yang berarti mereka akan bekerja sama. Satu-satunya perbedaan adalah dalam kemasan.

3. Setiap orang butuh deodorant

Setiap orang membutuhkan deodorant untuk menghilangkan bau pada ketiak mereka. Bau pada ketiak bersumber dari bakteri yang melekat pada tubuh kita.

4. “perlindungan sepanjang hari”, benar – benar sepanjang hari

Jika kamu ke toko, maka kamu akan melihat sebuah kemasan deodorant yang bertuliskan " perlindungan sepanjang hari." namun ternyata, deodorant hanya mengurangi keringat sebesar 20 persen, persyaratan per FDA Persyaratan "Kekuatan ekstra" produk harus mengurangi keringat dengan 30 persen.

5. Kamu harus menggunakan deodorant pada setiap pagi

Hal tersebut adalah salah! Kamu harus menggunakan deodorant pada malam hari, mengapa? Alasannya, untuk menghentikan kelembaban dari diri tubuh kamu. Bila kamu meletakkannya di di malam hari (ketika kulit lebih kering dan kelenjar keringat yang kurang aktif), kamu memberikan waktu lebih banyak untuk melakukan kata penyumbatan, dilansir dari Purewow

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...