5 Model Poni yang Cocok dengan Rambutmu

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

5 Model Poni yang Cocok dengan Rambutmu Foto: Ilustrasi

Winnetnews.com - Rambut adalah mahkota bagi para perempuan. Selain itu, rambut juga menunjang penampilan seseorang. Tapi bagi sebagian perempuan, menata rambut menjadi salah satu hal yang membuat mereka galau.

Nggak jarang kamu merasa bosan dengan gaya rambut yang itu-itu aja. Jika kamu kebingungan, coba beberapa model seperti memotong poni yang cocok dengan bentuk wajah dan rambutmu. Dikutip dari Daily Star, di bawah ini ada beberapa contoh poni yang bisa mengubah gayamu menjadi lebih keren dan percaya diri.

1. Poni untuk rambut panjang



Gaya Bridgette Bardot atau poni tebal yang membingkai wajah. Dengan ujung yang sedikit meruncing halus, poni gaya ini dapat membuat tampilan kamu menjadi lebih segar dan cantik.

 

2. Poni untuk rambut pendek



Menurut penata gaya artis Ted Gibson, poni terbaik untuk rambut pendek adalah sedikit lebih panjang dan menyamping untuk menambahkan tekstur. Selain itu, rambut pendek dapat dipadankan dengan berbagai jenis gaya poni depan.

 

3. Poni untuk rambut tipis



Untuk menambahkan dimensi pada rambut, poni yang cocok adalah model yang bervolume dan acak-acakan. Selain itu, pemilik rambut tipis perlu mengambil rambut belakang untuk memotongnya menjadi poni sehingga terlihat lebih tebal.


4. Poni untuk rambut keriting

Siapa bilang rambut keriting itu gak gaul? justru rambut keriting ini bisa bikin tampilan kamu menjadi lebih oke. Menata poni untuk rambut keriting agak susah sih. Tipsnya adalah jangan memotongnya sependek yang kamu pikirkan. Biarkan poni keritingmu 3 cm lebih panjang dari yang kamu inginkan.

5. Poni untuk rambut tebal

Poni yang tebal dan penuh seperti Hannah Simone adalah model yang paling cocok. Semakin tebal, semakin baik, terutama jika rambutmu lurus. Jika rambut kamu agak sedikit bergelombang kamu perlu menggunakan beberapa produk yang pas untuk tekstur rambut tebalmu. 

 

Apa Reaksi Kamu?