5 Olahraga ini Dongkrak 'Genjotan' Ranjang

5 Olahraga ini Dongkrak 'Genjotan' Ranjang

Selasa, 1 Des 2015 | 20:00 | Liani
WinNetNews.com - Ketika aktivitas ranjang mulai terasa hambar dan tidak berapi-api seperti awal pernikahan, ada baiknya pasangan suami istri mulai melakukan beberapa kegiatan yang mampu meningkatkan gairah seksual. Jangan sampai amplitudo 'genjotan' kita di atas ranjang semakin hari semakin menurun.

Selain menyehatkan dan mampu membentuk tubuh segar, bugar, dan indah, olahraga-olahraga berikut juga punya implikasi untuk aktivitas ++ kita loh. Berikut lima rekomendasi yang dilansir dari laman Toggle.

1. Pilates

Elemen terpenting dalam pilates adalah pengendalian, fokusnya pada teknik ketimbang kecepatan. Hal terpenting dari pilates adalah menekankan pada aktivitas menarik perut ke belakang, sesuatu yang akan meningkatkan aliran darah ke bagian pelvis, dan ini bagus untuk membuat aktivitas ranjang jadi kian panas.

2. Tari Tiang

Tarian layaknya film India ini tidak hanya seksi, tapi juga bisa membantu wanita menjadi lebih mengenal tubuhnya. Kegiatan ini juga bisa membantu mereka menunjukkan unsur sensualitas dirinya kepada pasangan.

3. Bersepeda

Aktivitas memompa adrenalin ini merupakan salah satu olahraga terbaik untuk membangun sistem kardiovaskular. Sistem ini penting agar hubungan di atas ranjang bisa berlangsung lama.

4. Acro Yoga

Kelebihan yoga ini adalah bisa dilakukan bersama pasangan. Dalam Acro Yoga, kepercayaan merupakan kunci untuk mendapat keseimbangan. Dengannya kita tidak hanya meningkatkan kekuatan dan kelenturan, namun bisa bisa membuat hubungan jadi lebih panas.

5. Brazilian Jiu Jitsu

Di samping mendapat latihan beladiri, Brazilian Jiu Jitsu mengajarkan kita bagaimana menggunakan badan sebagai satu kesatuan. Dengannya, tubuh kita bisa menjadi alat peledak gejolak asmara di ranjang.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...