5 Orang Terkenal yang Jarang Diketahui Wajahnya

Nurul Faradila
Nurul Faradila

5 Orang Terkenal yang Jarang Diketahui Wajahnya Sumber: Yawevy

Winnetnews.com - Nama-nama perancang busana ini memang sudah terkenal karena karyanya banyak terjual di mana-mana. Mungkin kamu juga menjadi salah satu orang yang menggunakan barang hasil rancangan mereka. Hal itu terjadi, karena para perancang busana legendaris ini jarang muncul di televisi ataupun majalah. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tokoh terkenal yang jarang diketahui wajahnya.

1. Dolce & Gabbana – Domenico Dolce dan Stefano Gabbana

Pada tahun 1985, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mendirikan rumah mode Italia Dolce & Gabbana. Mereka berdua bertemu pada awal 1980-an, saat Domenico menemukan pekerjaan di sebuah toko yang dimiliki oleh Stefano. Koleksi pertama keduanya tidak membawa kesuksesan seperti yang diharapkan, hingga mereka menutup usahanya. Lalu, keluarga Dolce mampu memberi mereka sejumlah uang yang mereka butuhkan untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Akhirnya, Dolce & Gabbana pun sering melakukan kolaborasi dengan berbagai pesohor dna sering membuat iklan yang unik.

2. Armani – Giorgio Armani

Perancang busana Giorgio Armani merupakan salah satu orang terkaya di Italia. Dia dilahirkan di Piacenza, Italia, namun ia juga memiliki darah Armenia. Armani kemudia memulai kariernya sebagai asisten perancang busana Nino Cerruti, hingga pada 1974 dia mempersembahkan koleksi dengan namanya sendiri. Armani merupakan orang yang tertutup dan tidak memiliki teman dekat, sehingga informasi tentangnya sangat sulit untuk didapatkan.

3. Bulgari – Nicola Bulgari

Nicola dan saudaranya Paolo Bulgari merupakan cucu dari Sotirios Voulgaris, pendiir merek Bulgari. Keluarga Bulgari memiliki saham 52% dari perusahan tersebut. Nicola Bulgari tinggal di Roma dan memiliki 6 orang anak, serta memiliki hobi mengoleksi mobil vintage.

4. Versace – Donatella Versace

Rumah mode Versace didirikan pada tahun 1978 oleh Gianni Versace. Setelah kematiannya, saudara perempuannya, Donatella, pun menjadi sosok kunci dari rumah mode ini. Koleksi-koleksi Donatella berbeda dari apa yang dulu dibuat oleh kakaknya, namun wanita Italia ini sama sekali tidak keberatan dengan pro kontra yang ia dapatkan.

“Koleksiku memiliki ulasan buruk, tapi aku selalu tahu bahwa aku tidak akan bisa melakukan apa yang dilakukan Gianni. Untuk tetap berada di pasar, kamu harus mencari sesuatu yang baru,” ujar Donatella. Busana yang dirancang oleh wanita ini terlihat lebih fenimin, nyaman, dan tidak agresif.

5. Valentino – Valentino Garavani

Sejak Valentino belajar memegang pensil, ia langsung mulai menggambar. Saat Valentino menyadari kalau ia benar-benar menyukainya, dia pun memutuskan untuk menjadi perancang busana. Busana yang dikeluarkan oleh Valentino adalah simbol kewanitaan dan kehidupan mewah. Namun, pada 2007 pria satu ini memilih untuk meninggalkan dunia mode setelah merilis koleksi pakaian terakhirnya.

Apa Reaksi Kamu?