Skip to main content

5 Pekerjaan Ini Bisa Membawamu Keliling Dunia Loh!

WinNetNews.com - Pekerjaan dibandingkan melakukan apa yang Anda cintai adalah pertempuran batin yang pernah kita rasakan. Menyukai pekerjaan yang suka bepergian merupakan pekerjaan impian bagi sebagian orang. Selain itu, bekerja sambil bepergian menjadi tantangan untuk mempertahankan gaya hidup indah Anda tanpa harus menghabiskan uang.

Anda bekerja siang dan malam dan menabung untuk melanjutkan perjalanan hidup Anda merupaka salah satu tujuan Anda bekerja. Tapi apa yang Anda lakukan jika Anda ingin memperpanjang perjalanan Anda atau mempertahankan gaya hidup selama satu tahun atau lebih atau ... selamanya?

1. Menjadi seorang freelance di manapun

Punya keterampilan? Uang bisa menjadi uang. Jika Anda benar-benar serius ingin mendapatkan uang yang cukup untuk mempertahankan gaya hidup untuk sebuah perjalanan, Anda akan menemukan cara untuk membuat uang dari salah satu keterampilan yang Anda miliki. Fotografer pemula? Anda dapat menjual foto Anda sebagai saham gambar.

2. Bekerja untuk Au Pair

Untuk yang satu ini, Anda akan menikmati pekerjaan dengan anak-anak sebagai pekerjaan yang pada dasarnya adalah sebagai pelayan bayi atau pengasuh. Bekerja sebagai au pair berarti Anda akan sering bekerja untuk keluarga kaya dan kadang-kadang dapat mencakup mengajar anak mereka, lalu Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua tergantung pada negara mana Anda berada. Anda bisa langsung mengecek Au Pai Asosiasi Internasional untuk bantuan agar bisa bekerja seperti itu.

3. Pramugari

Ini adalah salah satu yang jelas bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan. Ini adalah cara yang sangat baik untuk melihat dunia dan dibayar untuk melakukannya. Anda dapat berhenti di beberapa lokasi yang menakjubkan dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi negara baru dan kota di sana. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan beberapa orang yang menakjubkan sebagai pramugari. Ini bukan gaya hidup yang mudah, pekerjaan ini tidak memerlukan CV sangat mengesankan.

4. Jurnalis

Dengan ledakan media sosial dan cara murah untuk mendapatkan pikiran Anda di luar sana, itu tidak pernah mudah bagi setiap orang untuk menjadi 'perusahaan media' untuk apa pun yang Anda sukai. Jadi bagaimana Anda bisa mulai mendapatkan uang dari menulis, blogging, vlogging atau mengekspresikan diri secara online? Pertama, menemukan kekuatan Anda. Apakah Anda berani di depan kamera? Mungkin Anda lebih baik menulis? Atau mungkin Anda seorang fotografer pembunuh. Mulailah dengan menempatkan diri di luar sana secara konsisten, jaringan dengan influencer online lainnya dan berhubungan dengan agensi media.

5. Bar Tending

Bagi seorang bar tender pemula, mungkin hal ini agak sulit untuk bisa keliling dunia. Jadi agar bisa menjadi seorang bar tender ahli, siapkan visa Anda dan berkelilinglah dunia.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Top