5 Penyebab Hubungan Cinta Kamu Gagal

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Penyebab Hubungan Cinta Kamu Gagal
Foto:Pexels
Winnetnews.com -  Hubungan asmara ibaratnya sebuah tanaman. Memang tanaman itu bisa tumbuh dengan sendirinya. Namun, hasilnya pasti beda jika kamu sendiri yang merawat, memberi pupuk, dan menyiraminya. Pertumbuhannya bisa kamu lihat dan awasi. 
 

Tidak ada tujuan

Mungkin kamu pribadi memiliki tujuan saat pertama memulai hubungan asmara. Tapi, apakah hal itu sudah kamu utarakan sama pasangan? Biasanya sih hanya kamu pendah sendiri. Akhirnya tujuan pasangan dalam menjalin hubungan tidak kamu ketahui. 
 

Tidak terbuka

Jika memang tujuannya sudah sama, yakni pernikahan maka selanjutnya masalah yang terjadi adalah tidak adanya keterbukaan. Dirimu dan dia mungkin merasa sudah saling mengenal. Namun, kenal bukan berarti terbuka akan semua hal. Pastinya ada masalah yang membuat pasangan jadi tak kunjung membahas pernikahan. 
 

Terlalu sibuk

Biasanya hal yang menjadi penyebabnya adalah masalah karier dan pekerjaan. Memang tak dapat dimungkiri, dalam sehari pekerjaanmu atau profesi dirimu yang akan mendominasi hidupmu. Apalagi jika kamu sedang meniti karier dan hendak mencapai target yang kamu inginkan. 
 

Tidak direstui

Selanjutnya yang mungkin bisa menjadi penyebab hubungan asmara tak maju-maju adalah isu restu orangtua. Mungkin kamu masih bergelut dengan restu orangtua. Orangtua masih belum memberikan restunya.
 

Perbedaan visi

Terakhir adalah perbedaan visi. Karakter boleh saja berbeda. Namun, masalah visi ini adalah hal yang harus sama. Tak peduli apa pun kondisinya, sebagai pasangan kamu harus sevisi dengan dia. Tapi, memang tidak mudah untuk menyamakan visi. 
 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...