5 Penyebab Pria Sudah Mulai Tidak Cinta Lagi
Foto:Pixabay

5 Penyebab Pria Sudah Mulai Tidak Cinta Lagi

Senin, 11 Jan 2021 | 19:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Apa yang ada dibenakmu jika kamu mengetahui bahwa pasanganmu sudah tidak seperti dulu lagi? Tentu saja membuatmu bertanya-tanya, masihkah dia mencintaimu? Karena jika dia masih mencintai dirimu, maka dia akan tetap sama seperti dulu yang selalu mengistimewakan dirimu. Oleh karena itu kenali lima penyebab pasangan sudah mulai tidak cinta.

Kamu sering mengabaikannya

Kamu pasti kesalkan saat pasangan mengabaikanmu? Hal ini pun dirasakan oleh dirinya saat kamu mengabaikan dirinya, padahal dia sedang membutuhkanmu. Diperlakukan seperti itu akan membuatnya kecewa, apa lagi jika kamu sering mengabaikannya. Jadi, pantas saja jika saat ini dia sudah tidak cinta.

Kamu menyakitinya

Jangan menyalahkan pasanganmu karena kini dia sudah berubah dan gak mencintaimu layaknya dulu lagi karena semua ini ada ikut campurnya kamu. Dimana, dulu kamu pernah menorehkan luka yang dalam, yang membuatnya jadi trauma berkepanjangan.

Ada orang lain

Hilangnya rasa cinta juga bisa disebabkan oleh rasa ketertarikan pada orang baru, meskipun saat ini dia masih menjalin hubungan denganmu. Dirinya sudah gak memperdulikan lagi perasaanmu yang akan sakit hati jika kamu mengetahuinya. Bahkan, sebenarnya dia ingin mengakhiri hubungan ini, tapi gak enak terhadapmu.

Kamu tidak pengertian

Setiap orang pastinya ingin memiliki pasangan yang bisa mengerti akan dirinya, termasuk pasanganmu itu. Jika selama ini kamu selalu bersikap egois, posesif dan mengekang semuanya, maka pasangan yang tadinya mencintaimu dengan tulus pun lama kelamaan akan kehilangan rasa cintanya.

Hubungan yang monoton

Hubungan yang sudah lama dijalani dan gak ada hal baru yang dilakukan lagi, maka akan menimbulkan rasa bosan dan monoton. Dari suasana monoton inilah akhirnya pasanganmu jadi lebih sering bersenang-senang dengan teman-temannya. Lama kelamaan dia jadi gak tertarik lagi padamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...