5 Perhatian Pria yang Tidak Disukai Wanita
Foto:Pixabay

5 Perhatian Pria yang Tidak Disukai Wanita

Rabu, 13 Jan 2021 | 19:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Dalam hubungan, biasanya tiap pasangan akan mengalami fase-fase yang dianggap menegangkan. Apalagi kalau sudah sayang, biasanya kalau nggak bisa mengendalikan diri akan berujung khawatir kehilangan. Berikut ini lima perhatian pria yang tidak disukai wanita.


Memberikan nasihat

Tiap hubungan pasti akan saling memberikan kritik yang membangun untuk memberi motivasi agar satu sama lain semakin berkembang. Apalagi laki-laki lebih memiliki sifat dominan. Kadang perempuan sering salah mengartikan ucapan pasangannya. 

Tidak bersikap dingin

Kalau seseorang akan mencampakkanmu pasti dia akan memberikan perubahan sikap yang signifikan. Dia nggak akan bersikap dingin dan mengabaikanmu. 

Dia masih melakukan sesuatu

Saat seseorang sudah ingin mengakhiri hubungan dengan pasangan dia akan berhenti melakukan hal-hal yang pasangannya inginkan. Tapi kalau dia masih sering berusaha untuk bersamamu dan membuatmu senang tandanya dia masih ingin bersamamu. 

Dia mendiamkanmu

Saat bertengkar biasanya akan ada sesi berargumentasi dengan masing-masing pendapat. Nah akan ada momennya saat pasangan kamu memberikan kamu ruang untuk berbicara. Mungkin seakan-akan dia terlihat sudah lelah denganmu dan saat itu kamu berpikir kalau dia sudah nggak ingin denganmu lagi.

Dia beragumentasi denganmu

Dalam hubungan adalah hal yang normal ketika mengalami perdebatan karena perbedaan pendapat. Jangan merasa takut kalau dia akan meninggalkanmu karena biasanya perdebatan hanyalah emosi sesaat. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...